Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Pasha Ungu Tanggapi Cibiran Netizen


Tren.co.id – Pasha Ungu yang kini sudah menjadi Wakil Walikota Palu pernah dibully oleh berbagai pengguna media social gara-gara menggunakan baju dengan beragam pin campur aduk. Tak cuma itu saja, Pasha juga tampak aneh ketika membawakan tongkat komando.
Banyak memperoleh kritikan sehingga membuat Pasha membalas komentar tersebut. Pasha merasa bahwa hal itu bukanlah sesuati yang mesti dibesar-besarkan. Untuknya ada baiknya memakai media social untuk berbagai hal yang positif ketimbang mengulah hal yang tak perlu.

“Masih ada banyak hal yang lebih besar, jangan buang waktu hanya untuk hal yang tak perlu dibesar-besarkan. Saya tak merasa ini bullyan, ini bentuk perhatian, apapun komentar, saya tidak pernah cemas, pusing dan lainnya. Hanya saja bila kita tidak paham jangan berkomentar, saya sendiri takut, makin banyak kita bicara namun kita tidak paham, kita semakin tampak bodoh,” kata Pasha ketika ditemui di Komplek Menteri Widya Chandra, jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Menurut Pasha apa yang dilakukannya bukan suatu kesalahan. Tapi walau begitu, suami Adelia ini tidak ingin menanggapi berbagai ocehan dari para netizen di dunia maya.

“Saya tidak dapat menyalahkan haters, saya juga bukan pengguna media social, bukan orang yang kepo, hanya kia pengguna media social yang paling banyak bahkan di dunia. Hal inikan luar biasa coba bila kita suarakan seperti ajakan. Bila semua media social berlaku kompak, ini bisa membangun motivasi untuk bangsa kita,” ucapnya.

http://www.tren.co.id/15398/pasha-un...n-netizen.html

Quote:


emoticon-Ngakak
pasha minta di bully lagi kek nya

Diubah oleh kurt.cob41n 26-04-2016 12:22
0
3.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.