Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sobari.hongAvatar border
TS
sobari.hong
(Benar Juga) “Hanya Orang Gila yang Bilang Ahok Cagub Paling Bagus




Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 baru ada satu, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang maju lewat jalur independen. Sementara tokoh-tokoh lain masih sebatas “ingin” mencalonkan diri.

Kesimpulan itu disampaikan wartawan senior Edy A Effendi di akun Twitter @eae18. “Yusril, Sandiuno, Adhyaksa, masih sebatas ‘rerasan’ ingin jadi Gubernur DKI. Belum ada partai yang usung. SBY cuma dorong YIM tapi PD belum bersikap,” tulis @eae18.

Untuk itu, Edy A Effendi menegaskan hingga saat ini, Ahok belum mendapat saingan atau kompetitor. “Hanya orang gila yang bilang Ahok kandidat cagub paling bagus. Wong belum ada kompetitor. Masih sebatas ingin nyagub,” tegas @eae18.

Soal pencalonan Ahok, Edy Effendi dengan tegas menolak pencalonan Ahok. “Katakanlah Ahok Muslim tapi dia berbohong soal RSSW dan ngotot perihal Reklamasi Utara Jakarta plus amat kasar kata-nya, gak layak dipilih,” tulis @eae18.

Penolakan itu kata Edy bukan karena Ahok beragama Kristen dan Cina. “Bukan karena Cina dan Kristen, menolak Ahok. Tapi lebih pada sosok pemimpin yang tak punya adab dalam bertutur,” kicau @eae18.

Pertanyaan menarik dilontarkan Edy. “Jadi kalau Ahok masuk Islam, apakah Anda akan menerima dia jadi pemimpin? Saya sih nggak. Bagi saya penolakan ke Ahok bkn karena agamanya.”

https://www.intelijen.co.id/hanya-or...-paling-bagus/
Diubah oleh sobari.hong 25-04-2016 16:25
0
6.9K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.