Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Rustam Effendi: Nanti Saja, Saya Masih Panas


JAKARTA - Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi ogah berkomentar terkait pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang makin menyalahkannya terkait curhatan di Facebook.

Rustam Effendi mengakui jika curhatan tersebut benar dan ditulis oleh dirinya. Namun, Rustam Effendi enggan berbicara secara gamblang dan terbuka terkait hal ini.

"Maaf tidak untuk saat ini. Nanti saja, saya masih panas ini suasana. Belum saat yang tepat. Tunggu ya," tegas Rustam. Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi curhatan Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi di akun sosial media (medsos) Facebook.

Orang nomor satu di DKI Jakarta hanya mengingatkan, agar Rustam bekerja secara profesional. "Saya tanya ke dia (Rustam) apa betul (curhatan) ini dari Bapak, terus dijawab iya katanya. Saya mau jelaskan ke teman-teman kalau saya enggak main politik. Saya chat sama dia. Tapi saya enggak bilang ke dia kalau itu sudah berpolitik. Kalau orang politik begitu," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (25/4/2016).


Quote:


ngadem donk pak kalo panas emoticon-Toast
0
2K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.