Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andykeprettAvatar border
TS
andykeprett
Kembali Muncul, Kasus JIS Membawa Kabar Yang Mengejutkan
Kembali Muncul, Kasus JIS Membawa Kabar Yang Mengejutkan



Kasus yang sempat ramai di Tahun 2014 silam ini, sekarang hadir dengan babak baru gan. Kenapa saya bilang gitu ? akhir-akhir ini banyak yang membicarakan kasus JIS adalah bentuk kriminalisasi terhadap para tersangka.

Sebuah akun yang cukup tenar dan berpengaruh ikut mengangkat kasus ini di timelinenya, berjudul “Kasus Kriminalisasi JIS #Sinetwit” by @Kurawa.

Padahal Dulu masyarakat dan netizen begitu marah dan mengutuk para tersangka bahkan yang lebih parahnya masyarakat di Indonesia itu ada yang meminta para tersangka kasus JIS ini dihukum mati, namun tidak banyak yang mengetahui dan menyadari Kasus JIS ini sebenarnya hanya rekayasa atau dalam bahasa kriminolog disebut sebagai malicious prosecution atau investigasi dengan niat jahat atau niat buruk. .

Hanya karena anaknya tidak ingin memakai celana sang Ibu melaporkan anaknya telah di Sodomi di sekolah yang dulunya bernama Jakarta International School menjadi Intercultural School (JIS) gan.

Seolah Anak perawan yang ngaku dirudapaksa oleh preman, namun setelah diperiksa ternyata selaput darahnya masih ada. Begitupun anak yang “katanya” menjadi korban kejahatan seksual di JIS ini setelah di periksa di berbagai rumah sakit bahwa anusnya normal tidak ada tanda-tanda kekerasan seksual di dalamnya. Bagaimana mungkin anusnya normal setelah disodomi oleh 7 orang pria dewasa.

Nih gan ane kasih beritanya waktu persidangan berlangsung, tahun lalu...

Quote:

Pemberitaan yang serupa juga dimuat di berbagai media online, nih ane kasih beberapa link yang ane dapatkan gan untuk bahan pencerahan hahaha emoticon-Big Grin
1. http://news.okezone.com/read/2014/10...s-masih-normal

2. http://www.republika.co.id/berita/na...-di-korban-jis

3. http://www.solopos.com/2014/10/23/pe...-korban-546529

Ane juga nemuin gan kumpulan hasil visum dari salah satu media online CBC, disitu terlihat jelas bahwa hasil Lab. dari berbagai macam rumah sakit ternama menyatakan Penyakit Herpes pada anak itu Negatif gan.

Tidak hanya hasil di Rumah Sakit yang ada di Indonesia, hasil lab tersebut juga ada yang berasal dari rumah sakit di Belgia gan, nih linknya kalo agan-agan mau liat langsung hasil Lab-nya :

http://www.cbc.ca/fifth/blog/testing...dical-evidence
Nah, selain hasil visum yang menyatakan di Anak itu normal ada juga gan hal yang menurut ane itu patut untuk dicurigakan yaitu tuntutan sang ibu Pelapor yang sangat Funtastis yakni 125 Juta USD atau setara 1,6 Triliun gan wiih!

Apa sebenarnya motif tuntutan yang 125 Juta USD yang dilayangkan oleh ibu pelapor ke pada JIS ?? tunggu kelanjutannya nanti lagi ya gan, Ayoo sama2 kita memberantas para Perekayasa Kasus JIS!

Update Gan :


Kembali Muncul, Kasus JIS Membawa Kabar Yang Mengejutkan


Hai gan, melanjutkan thread ane tentang kasus JIS mengenai visum korban kekerasan seksual itu Normal. Sekarang yang menjadi pembahasan ane adalah gugatan perdata 1,6 Triliun yang dilayangkan oleh ibu TPW ibu dari MAK (Korban kekerasan Seksual).

Ane yakin orangtua dimanapun ga ridho walaupun dibayar triliunan rupiah kalo anaknya harus di sodomi! Mungkin kalo boleh ngebunuh pasti pelakunya akan dibunuh karena telah merusak kehidupan anaknya, namun berbeda dengan ibu Theresia dan ibu Dewi yang katanya anaknya mendapatkan kekerasan seksual di JIS ini.

Ibu Theresia ini sepertinya sangat gencar menjadikan anaknya sebagai aktor yang hebat dalam kasus JIS ini, dengan tuduhan anaknya telah disodomi di JIS ibu MAK ini melayangkan gugatan perdata ke JIS sebesar 12 Juta USD. Tragiss -__-

Menjawab surat tuntutan 12 Juta USD pihak JIS katakan kalo tuntutan ibu MAK ini salah sasaran karena cleaners itu bukan pekerja JIS, pihak JIS katakan yang bertanggung jawab seharusnya PT ISS selaku perusahaan Outsourcing tempat cleaners bekerja. Pusing bukan kepalang, sudah terlanjur bohong gembar-gembor kesana-kesini ternyata salah sasaran gan emoticon-Big Grin

Setelah mengatur strategi baru karena gugatannya itu salah sasaran, ga ada angin ga ada badai ga ada Tsunami ga ada halilintar pada tanggal 16 Mei 2014 ada lagi laporan dari ibu Dewi (Ibu AL) kepolisi yang melaporkan bahwa anaknya telah disodomi eitss kali ini laporan tersebut menyeret 2 guru JIS loh wahh! Rekayasa yang sangat terstruktur yah.

Dengan menyeret nama 2 guru JIS yakni Neil Bantleman dan Ferdinand Tjiong itu akhirnya gugatan perdata melonjak jauh lebih tinggi yakni sebesar 125 juta USD atau sekitar 1,6 Triliun. Wihh!

Ibu Dewi juga aktif mengirimkan email ke semua orang tua murid, agar mendapatkan banyak dukungan loh gan.

Berbagai macam cara dilakukan oleh Kantor Pengacar OC Kaligis dan 2 Ibu ini guna melancarkan aksinya untuk mendapatkan uang triliunan tersebut, bagaikan bangkai yang terkubur lama-lama baunya akan tercium. Dalam sidang gugatan perdata tersebut banyak mengungkap fakta-faktanya gan, nih ane kasih link-link beritanya :
1. 1. http://news.liputan6.com/read/224156...-ada-kekerasan

2. 2. http://news.okezone.com/read/2015/04...is-tidak-valid

3. 3. http://news.okezone.com/read/2015/05...erangan-bodong

Masih banyak lagi gan fakta-fakta yang mengejutkan tentang Kasus JIS, nanti ane lanjutkan lagi threadnya. Ane juga mengajak agan-agan untuk tanda tangan di petisi ini guna mengusut tuntas kriminalisasi kasus JIS (Jakarta Intercultural School) support dan doa dari kalian sangat berharga untuk mereka.

Quote:



Update gan, diawal juni hehehe ..

Quote:
Diubah oleh andykeprett 02-06-2016 04:17
0
10.7K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.