Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

taktampanlagiAvatar border
TS
taktampanlagi
Nggak Nikah-nikah, Jomblo Nekat Bunuh Diri
Nggak Nikah-nikah, Jomblo Nekat Bunuh Diri

Jakarta,HanTer - Anglea Yacobos Rachmat (47), jomblo yang tidak memiliki pekerjaan tetap nekat mengakhiri hidupnya dengan menyengatkan dirinya kealiran listrik di rumah keluarganya Jalan Kebonkacang Raya No55 RT04 RW08, Kebonkacang, Tanahabang, Jakarta Pusat, Rabu (23/4) malam.

Ny Helina (48), kakak ipar korban mengatakan adik ipar dan mertua memang tinggal serumah dengannya. Dan sudah tiga hari ini kamar lelaki bujangan itu tertutup. Kecurigaan baru muncul saat dari kamar korban tercium bau busuk dan gosong.

Menyadari korban sudah tiga hari ini tidak pernah keluar kamar, kabar bau gosong dan busuk di kamar korban saat itu juga diteruskan ke Paulus (51), suami.

"Kamar korban dibobrak suami dengan disaksikan ketua RT dengan menggunakan linggis," kata Ny Helina.

Korban tambah Ny Helina ditemukan dalam kondisi mengenaskan tangannya terlilit kabel listrik dan ujung kabelnya masuk ke dalam stop kontak.

Melihat hal tersebut, petugas kepolisian dikabarkan dan untuk mengetahui benar tidaknya korban bunuh diri jasad korban selanjutnya dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo.

Ny Helina tidak tahu apa yang jadi penyebab adiknya nekad bunuh diri, sebab dimatanya lelaki jomblo tersebut baik-baik saja.

“Untuk sementara kematian korban diduga tewas akibat bunuh diri dengan cara melilit kabel kemudian menyantolkan ke stock kontak,”tegas Kapolsek Tanah Abang AKBP Kus Subiyantoro.


(Hendro)

KALO JOMBLO PASTI PENASARAN SUMBERNYA


Spoiler for ilustrasi jomblo:
Diubah oleh taktampanlagi 25-04-2016 03:28
0
11.6K
58
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.