Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arzachel16Avatar border
TS
arzachel16
Dhani Di Cerai Mulan|Bahkan Dhani Sempat Menangis

Mulan, mantan Duet Maia, Melontarkan Pernyataan untuk Menceraikan Ahmad Dhani dengan Alasan Tidak Kuat dengan Sikap Pria asal Surabaya ini. Bahkan Dhani sempat Menangis.



INDONESIA PAGI, Jakarta – Mulan Jameela kembali membuat pernyataan yang mengejutkan, dalam sebuah acara talk show di sebuah media online yang disiarkan secara streaming, Kamis (7/4/2016) malam. Mulan, yang pada awal Januari 2016, curhatannya sempat menjadi heboh di depan Dedy Corbuzier, kini menceritakan kalau dirinya sebetulnya ingin meminta cerai kepada Ahmad Dhani. Ada apa?

Yah, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani telah menjalani tujuh tahun pernikahan. Tak banyak yang tahu lika-liku rumahtangga keduanya. Sampai akhirnya, Kamis malam kemarin, Mulan mengaku jika dirinya ingin bercerai dengan Ahmad Dhani.

"Aku sama mas Dhani itu ibarat air dan api, karakternya beda jauh banget. Kadang suka susah ngejalaninnya. Dan aku juga gak tahan dengan sikap mas Dhani," cerita Mulan.

Mulan sendiri berharap, ingin berpisah dan meminta cerai dengan pria Suroboyo yang kini hendak maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Dirinya juga sempat berbicara kepada Dhani untuk bermaksud cerai, namun tak diduga, Dhani justru malah menangis.

“Dia (Dhani) walaupun luarnya keliatan keras, sebenarnya hatinya sangat melankolis. Banyak alasan kenapa aku pengin pisah sama Mas Dhani. Sikapnya seperti itu, aku rasanya sudah gak kuat. Tapi berusaha aja aku kuat-kuatin, sampai sempat dalam hati gak kuat. Yah aku ngomong sama mas Dhani. Dianya malah nangis,” ujar Mulan, saat talkshow live streaming acara Dear Haters.

Mulan mengungkapkan Ahmad Dhani sempat menangis karena tidak mau berpisah dengan istri yang sudah memberinya seorang anak itu. Itu tangisan kedua di depan Mulan. Sebelumnya Dhani sempat mewek ketika Mulan menolak terus saat diajak menikah.

"Awalnya dia juga menangis saat dia meminta aku untuk menikah. Saat itu khan masih ada mbak Maia. Yah saya tolak lah. Eh tapi dia nangis,” ujar Mulan.


Kepikiran Karena Safeea

Namun, hingga kini, rencana perpisahan dengan Dhani, masih belum terlaksana oleh Mulan. Alasan Mulan, hanya karena sudah ada seorang anak hasil dari Dhani, yakni kehadiran Safeea Ahmad. Mulan Jameela mengaku hubungan yang diawali dengan rasa ragu tidak sangka bertahan hingga sekarang. Mulan pun mengakui bahwa ia jatuh cinta dengan Ahmad Dhani ketika pernikahan mereka berjalan, "Aku jatuh cinta sama dia pas jalani pernikahan. Ternyata dia orangnya sangat mencintai keluarga. Familyman. Dia juga mengajar banyak hal sama aku."

Rasa cinta pun selalu mereka tuangkan di lingkungan rumahnya. Mulan Jameela yang membawa kedua anaknya perkimpoian pertama dan tinggal bersama Ahmad Dhani, yang sudah memiliki tiga anaknya, Al, El dan Dul dari perkimpoiannya dengan Maia Estiaty. Keduanya pun saling berbagi kasih sayang satu sama lain. Rumah tangga mereka tambah meriah dengan kehadiran Safeea Ahmad buah cinta mereka. 


"Kita sama-sama pernah gagal berumah tangga, jadi aku dan mas Dhani nggak mau anak kita ngerasain hal semacam itu," ungkap wanita kelahiran 1979 yang kini tengah hamil tujuh bulan.

Sementara itu, diam-diam Mulan Jameela juga pernah mendatangi Polda Metro Jaya awal April 2016 lalu. Mulan yang kini sedang hamil anak kedua dari Dhani, didampngi kuasa hukum dan asistennya berkonsultasi ke SPKT Polda Metro Jaya. 

Saat kepergok awak media, Mulan tampak malu-malu menyatakan apa yang sedang dilakukannya. Ia langsung bergegas masuk ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus - (Ditreskrimsus Polda) yang berada tak jauh dari SPKT. "Tadi cuma mengobrol saja, mau bikin arisan. Kamu mau tahu saja, apa mau tahu banget? Ini baru konsultasi saja. Duh, mata saya silau nih," kata Mulan Jameela yang mencoba mengalihkan berbagai pertanyaan yang diajukan.

Usai berkunjung ke Ditreskrimsus, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini mengaku hanya melakukan konsultasi. Mulan mengaku belum bisa bicara banyak karena masih menunggu proses kasus tersebut. "Aku baru konsultasi sesuatu hal, banyak yang aku tanyakan. Kalau arahnya (laporan) apa, pasti nanti dikasih tahu," ujar Mulan Jameela.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal membenarkan adanya laporan yang dilakukan Mulan Jameela. Dalam laporannya, Mulan mengaku namanya dicatut seseorang di sebuah akun media sosial.

"Saudari Mulan melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Intinya ada yang pakai nama Mulan di akun media sosial. Tim sedang menyelidiki. Diduga melanggar UU ITE, itu dulu yang bisa kami beritahu ya," ucap Kombes Pol M. Iqbal.

Takut Dibully

Yah, ini karena berawal dari aplikasi Instagram, yang kini menjadi salah satu media sosial yang paling digandrungi masyarakat. Tapi kini, penyanyi yang selalu dituding jadi biang perceraian Dhani dan Maia ini merasa takut aktif di Instagram. Padahal, ia mengaku memiliki akun di medsos berbasis foto ini. 

Lantaran berbagai reaksi negatif yang kerap muncul di sosial media, wanita yang saat ini tengah hamil ini, tidak mau terlalu aktif di instagram. Ia memilih menyerahkan akun instagramnya untuk dioperasikan oleh orang lain.

"Aku malah nggak aktif instagram. Aku ada admin. Agak males main instagram, soalnya scary banget," tegasnya di Jakarta, kemarin.


Mulan memang pernah menghadapi masa-masa tak menyenangkan, ketika apa pun yang dipostingnya selalu ditanggapi negatif. "Ngomongin ya hidup, tentang anak-anak. Salah satunya tentang haters. Malah nggak ngomongin karir," ujar Mulan Jameela lagi.

Begitu cepatnya update namun di sisi lain ada reaksi yang terkadang cukup ganas dari netizen tentu tidak menyenangkan Terutama bagi mereka yang tengah dipojokkan. 
Saat ini Mulan tengah hamil tua. Usia kandungan Mulan sudah menginjak bulan ketujuh. Ia tak mau banyak mikir karena media sosial. Ia takut sters dan kehamilanya terganggu. Alasan itulah yang juga menjadi dasar Mulan tak terlalu aktif medsos.

Saking traumanya dengan medsos, Mulan menuangkan kegundahanya dalam sebuah lagu. “Lagu Trauma terinspirasi dari pengalaman hidup, dari haters,” kata Mulan, usai menyanyikan lagu sendunya itu.jk/umr/ir/tu



www.surabayapagi.com
www.google.com
Diubah oleh arzachel16 25-04-2016 04:21
0
10.9K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.