Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

littlecarlaAvatar border
TS
littlecarla
Menimba Ilmu dari Legenda Bulutangkis Indonesia
Gimana ya rasanya kalau dilatih oleh para legenda bulutangkis? Buat agan-agan yang hobi ngikutin bulutangkis pasti rela buat melakukan apa saja demi bisa seenggaknya dapet coaching clinic dari legenda bulutangkis kita walaupun cuma sekali seumur hidup. Soalnya kita nggak akan cuma mengasah skill bersama mereka gan, tapi juga mengasah mental.

Sebut ajaChristian Hadinata, Sigit Budiarto, sampai Maria Kristin Yulianti. Yah walaupun nama terakhir beda angkatan dengan nama-nama sebelumnya, tapi Marcel tetap menjadi satu dari jajaran atlet bulutangkis yang telah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Ketiga nama ini sedang aktif sebagai pelatih Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis yang tengah mengadakan audisi di 9 kota di Indonesia untuk mencari legenda berikutnya.

Perjalanan para mantan atlit bulutangkis ini menjadi legenda nggak semudah yang kita kira gan. Ternyata mereka menghadapi berbagai cobaan di awal atau pertengahan karir. Kalau mungkin orang lain sudah menyerah menghadapi hambatan, justru mereka bangkit dari rintangan. Di sini, ane akan cerita sedikit tentang perjalanan Christian, Sigit, dan Maria menjadi legenda bulutangkis Indonesia.

Quote:


Quote:


Quote:


Hari ini, ketiga mantan atlet ini aktif di dunia bulutangkis Indonesia sebagai pelatih para generasi penerus. Kecakapan mereka di lapangan dan di luar lapangan diteruskan pada anak-anak di Indonesia melalui Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis. Program ini sudah melahirkan salah satu atlet andalan pelatnas yaitu Kevin Sanjaya, yang sekaligus adalah anak didik dari Sigit Budiarto di PB Djarum. Melihat prestasi dan perjuangan para pelatih ini di masa aktifnya sebagai pemain, tentu udah nggak perlu dipertanyakan lagi kan gan. Apalagi sekarang anak-anak Indonesia punya kesempatan untuk dilatih langsung oleh para legenda bulutangkis Indonesia ini. Pastikan Agan jadi bagian dari bangkitnya lagi bulutangkis Indonesia!

Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Diubah oleh littlecarla 25-04-2016 11:00
nona212
nona212 memberi reputasi
1
8.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.