Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sobari.hongAvatar border
TS
sobari.hong
Ahok Serang Balik Amien Rais Sebut Tua dan Pikun
Ahok Serang Balik Amien Rais Sebut Tua dan Pikun

Ahok Serang Balik Amien Rais Sebut Tua dan Pikun

Ahok Serang Balik Amien Rais Sebut Tua dan Pikun


Amien Rais menilai Ahok tak pantas menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, apalagi untuk melanjutkan kepemimpinanya dengan nyalon lagi di Pilkada DKI 2017. Menanggapi hal itu, Ahok balik menyerang Amien Rais dan menyebut mantan Ketua Umum PAN tersebut sudah tua dan pikun.

"Dia (Amien) ngomong ke saya, 'saya titipkan reformasi Indonesia kepada kamu'. Dia memberikan saya penghargaan aktor demokrasi, terus saya dikasih pin. Makanya mungkin dia sudah tua jadi pikun," ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Senin (25/4).

Menurutnya, Amien kala itu memberikan penghargaan pada dirinya saat masih menjabat sebagai Bupati Belitung Timur. "Dia Waktu itu baru selesai dari Ketua MPR, dikawal datangnya, dia waktu itu kasih penghargaan," kata Ahok lagi.

Sebelumnya, Amien Rais menilai Ahok tak pantas menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, apalagi untuk melanjutkan kepemimpinanya dengan nyalon lagi di Pilkada DKI 2017. Sebab, menurutnya, Ahok terlalu sombong dan seolah merendahkan banyak lembaga negara.

"Jangankan presiden, gubernur saja dia tidak pantas," kata Amien Saat menghadiri Pengukuhan Serah Terima Jabatan Pimpinan Daerah temanggung, Minggu (24/4) tentu sebelum mengatakan hal itu, Amien menekankan perkataan tersebut bukan termasuk SARA tetapi penilaian berdasarkan perspektivnya sendiri.

http://www.merdeka.com/politik/balik...adi-pikun.html
Diubah oleh sobari.hong 25-04-2016 09:49
0
2.3K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.