Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

solit4ireAvatar border
TS
solit4ire
Wawww .. Ada Ustadz Praktisi MLM Nekad mau Nyalon Pilgub DKI Lawan Ahok
Siap Lawan Ahok, Yusuf Mansur Gulirkan Hastag #YusufPelayanJakarta
24 APR 2016 20:19

Wawww .. Ada Ustadz Praktisi MLM Nekad mau Nyalon Pilgub DKI Lawan Ahok
Ustad Yusuf Mansur

Satu lagi penantang Basuki Tjahaja Purnama muncul ke permukaan. Kali ini sang penantang boleh dibilang bukan kacangan. Dia adalah Ustad Yusuf Mansur sang pemilik Pondok Pesantren Darul Quran.

Ustad Yusuf yang memang putra Betawi asli ini mengaku tak pernah berniat mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta. Namun, ada sejumlah ulama yang meminta ia maju menjadi calon DKI 1.

Acara pendaulatan Ustad Yusuf Mansyur sebagai calon gubernur DKI Jakarta dilakukan di Masjid Istiqlal Jakarta pada Minggu (24/04/2016) siang. Sejumlah ulama hadir dalam acara tersebut antara lain KH Didin Hafiduddin, Ust Bahtiar Nashir, Ust Lutfi Fathullah, Ust Zaitun Rasmin, Ust Haikal Hassan.

Tak hanya itu kelompok tersebut juga menggelindingkan isu pencalonan dengan menggunakan hastag #YusufPelayanJakarta. Hastag tersebut mengacu dalam pencalonan Yusuf Mansyur.

Lantas apa tanggapan dari Ustad yang Hafiz Al Quran itu ketika ditanya pencalonannya sebagai calon gubernur DKI Jakarta?

"Tunggu tanggal mainnya. Jadi atau gak mana tau, doa dulu. Kalau pemimpin baik tanya Tuhannya," pungkas Yusuf.
http://nasional.rimanews.com/politik...PelayanJakarta


Quote:


----------------------------------

Wawww .. Ada Ustadz Praktisi MLM Nekad mau Nyalon Pilgub DKI Lawan Ahok


Macan itu, selama dia tetap berada di dalam hutan, maka dia dijuluki 'Raja hutan yang sangat disegani oleh semua binatang penghuni hutan. Tapi begitu dia ditangkap dan lalu dimasukkan di dalam panggung pertunjukan hiburan, berubahlah dia menjadi "macan sirkus' yang tunduk kepada perintah pawangnya saja. Beda jauh dibanding saat dia di komunitas di dalam hutan dulu.

Ustadz atau Kyai atu Ajengan itu selama dia berada dalam komunitas pondok pesantrennya, dia akan menjadi 'Raja' di tempatnya itu. Tetapi begitu dia memasuki Gedung DPR atau DPRD, atau jadi Kantor Birokrat, jadilah dia macan ompong bak 'macan sirkus' itu. Semuanya tak bebas lagi. Semuanya serba di dikte oleh atasannya. Apalagi kalau dia tak memiliki ilmu dan skill memadai di bidang yang digelutinya diluar ponpes itu.

Sebenarnya agama (Islam), secara moral, sesungguhnya sudah melarang ummatnya untuk melakukan hal semacam itu, yaitu seseorang menduduki suatu kursi jabtan yang dia sama sekali tak paham akan tanggung jawabnya karena tak memiliki keahlian atau ilmu yang mumpuni di jabatan yang dipangkunya itu. Apalagi itu kalau jabatan yang mengemban amanah rakyat dan ummat, semacam jabatan kepala daerah atau presiden.
Diubah oleh solit4ire 25-04-2016 03:54
0
10.2K
97
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.