kurt.cob41nAvatar border
TS
kurt.cob41n
Dipecat PKS, Fahri Hamzah 'Bermimpi' Seperti Steve Jobs
Jakarta - Fahri Hamzah meyakini akan kembali ke PKS meski sudah dipecat. Dia menyamakan dirinya dengan Steve Jobs yang pernah dipecat Apple, perusahan yang dia dirikan.

"Saya meyakini, saya ini kayak Steve Jobs, ditendang dari Apple. Keluar sebentar, kemudian balik lagi membesarkan Apple," kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

Steve Jobs yang mendirikan Apple pada 1976, dipecat dari perusahaannya pada 1985 karena perselisihan kepemimpinan. Dia kemudian mendirikan perusahaan sendiri.

Pada akhirnya, Steve Jobs kembali ke Apple. Fahri Hamzah yang selalu menyebut dirinya sebagai pendiri PKS meyakini nasibnya akan sama dengan Steve Jobs.

Baca Juga: Tak Mau Pindah ke Partai Lain, Fahri Hamzah: Saya Pendiri PKS

Fahri menggugat pemecatannya dari PKS dan menolak pindah ke partai lain. Soal posisinya sebagai pimpinan DPR, dia menegaskan bahwa PKS tidak bisa langsung menariknya begitu saja tanpa dasar.

"Salah saya apa. Enggak bisa, ini elected, individual official. Kalau tidak, bisa bahaya. Bagaimana kalau tiba-tiba Ibu Mega mengirim surat ke MPR, saya tarik Jokowi dari presiden karena yang mencalonkan PDIP. Ini tidak boleh," ungkapnya.

Pimpinan DPR hari ini membahas surat Fraksi PKS soal penggantian Fahri Hamzah. Wakil Ketua FPKS Tifatul Sembiring mengingatkan bahwa penggantian pimpinan DPR adalah wewenang partai.

"Beliau (Ledia Hanifa) telah diputuskan oleh pimpinan DPP sebagai pengganti dari Fahri Hamzah penggantian untuk jadi wakil ketua DPR. Adapun proses administrasinya saja di pimpinan DPR kita juga sudah kirim surat kepada pimpinan DPR untuk segera memprosesnya," kata Tifatul kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

http://news.detik.com/berita/3195825...rti-steve-jobs

Widiiihh kapasitas otak mana kapasitas emoticon-Stick Out Tongue
yg ada hanyalah bacot semata emoticon-Embarrassment

Diubah oleh kurt.cob41n 25-04-2016 05:18
0
4.7K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.