Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Konyol, Ini 8 Pesan untuk Tetangga yang Bersuara Keras Saat Bercinta

baikcomAvatar border
TS
baikcom
Konyol, Ini 8 Pesan untuk Tetangga yang Bersuara Keras Saat Bercinta


Bersuara saat ber-uhuy ria? Boleh saja, keras? Umm... Pikir lagi deh.
Bersuara dan mendesah di atas ranjang pas lagi seru dengan pasangan itu lumrah kok! Cumaaa... Hati-hati kalau sampai tetanggamu meninggalkan catatan atau surat di depan pintumu setelah nggak sengaja mendengar sesi panasmu bersama pasangan!

Ini 8 catatan yang pernah ditinggalkan para tetangga yang kesal karena ulahmu!


"Nggak yakin itu suara ribut karena seks... atau sesi pengusiran setan."


"Kamu dan pacarmu perlu mengecilkan suara orkestra setan yang bisa didengar semua orang di siang bolong! Jangan permalukan diri sendiri. Tertanda, seseorang yang berharap kamu nggak lupa pakai pelindung."


"Selamat pagi! Kami harap sesi pengusiran setan yang kalian lakukan tadi malam sukses. Kami mohon sebagai rasa hormat untuk kami dan tetangga lain di lantai ini, kalian membatasi sesi pengusiran setan di hari Jumat atau Sabtu malam saja. Terima kasih."


"Aku senang kau punya kehidupan seks yang luar biasa, tapi sudah saatnya kamu mengganti tempat tidur tuamu yang mengeluarkan suara mengerikan waktu kau berhubungan seks. Mungkin kau juga butuh viagra, karena sepertinya kau perlu waktu lama untuk membuatnya "berdiri" dan "menyelesaikannya!" Tertanda Tetanggamu.


"Tetangga yang terhormat, tadi malam aku yakin bisa mendengar kau dan pacarmu berhubungan seks. Apa kau keberatan untuk bisa bersuara lebih keras lagi? Aku agak kesusahan masturbasi sambil memegang gelas ke tembok. Pria di kamar 17."


"Bro, aku ikut bahagia untukmu, jangan salah, tapi petualangan seksualmu membuat foto-foto di dindingku kamraku jatuh. Kau juga menakuti binatang peliharaanku. Kalau kau membuat langit-langit kamarku bergoyang seperti kemarin lagi, aku nggak tahu bagaimana perasaan pacarmu. Pelankan suaramu, bro."


"Ini adalah rekamanmu saat kau berhubungan seks yang terdengar dari kamarku pada pukul 4.27 pagi ini. Aku dengar semuanya dan aku hanya ingin TIDUR!. Tolong lebih sopan. Harrison #D1."


"Buat orang yang berhubungan seks dan membuatku terjaga sepanjang malam. Lain kali tutup jendelamu! Sekarang kamu ada di internet untuk bisa di dengar oleh semua orang!"

Wah... gawat!


.
0
4.7K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.