Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baikcomAvatar border
TS
baikcom
Kumpulan Dokter-Dokter Cantik di Indonesia
Sebagian orang bisa takut buat pergi ke rumah sakit karena berbagai alasan. Ketakutan itu mungkin bisa berubah saat sang dokter berwajah cantik nan rupawan. Apalagi dokter-dokter ini sudah sangat populer karena wara-wiri di televisi, siapa saja mereka? Yuk simak di sini.

dr. Maissy pramaisshela

 Kumpulan Dokter-Dokter Cantik di Indonesia

Masih ingat dengan kalimat "Ci...Luk...Baaa...emmmuach"? Kalimat super centil tersebut kerap kali keluar dari Maissy. Pemilik nama Pramaisshela Arinda Daryono Putri tersebut kini sudah beranjak dewasa menjadi gadis yang cantik.

Mantan penyanyi cilik Indonesia pada era 90-an itu dikenal bersama rekan seangkatannya yakni Chiquita Meidy, Joshua Suherman dan Cindy Cenora. Maissy pun menjelma sebagai penyanyi cilik paling fenomena pada masa itu.

Maissy merupakan alumni Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia angkatan 2008 dan tamat kuliah pada tahun 2013. Saat ini, gadis berusia 24 tahun tersebut telah menikah dengan rekan satu kampus semasa kuliahnya yaitu Rifky pada tanggal 31 Januari 2014.

Ia pun kini tampak semakin cantik dan berhijab, Berita ini cepat menyebar di social media, menuai banyak komentar positif sebagian netizen merasa bernostalgia dengan masa2 indah nya dulu, banyak penggemar yang mengaku masih merindukan sosok bintang sinetron "Melati Putih" ini.

"Idolaku ini waktu masih kecil. Sekarang udah nikah dan jadi dokter tapi sayang udah nggak di dunia artis lagi," tulis salah seorang penggemar. "Masya Allah. Mbak, njenengan idolaku waktu kecil dulu sumpah ngefans banget sukses terus ya wah sekarang udah jadi dokter," komentar seorang facebooker.

Namun pilihannya sebagai dokter sudah bulat, dengan menjadi Dokter Maissy kini bisa menolong banyak orang. "Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi orang lain, dan inilah jalan pengabdian saya" ujar Maissy.

Sungguh mulia cita-cita mu Maissy, kami doakan agar engkau menjadi Dokter yg sukses, aamiin..

Maissy kini tampak semakin cantik dan berhijab! Seperti apa transformasi penampilannya dari gadis centil menjadi perempuan dewasa berhijab? yuk simak gambar2 nya berikut ini :

 Kumpulan Dokter-Dokter Cantik di Indonesia
 Kumpulan Dokter-Dokter Cantik di Indonesia

dr. Jeng Kellin aka Nycta Gina

 Kumpulan Dokter-Dokter Cantik di Indonesia

Sosok Nycta Gina sontak menjadi popular ketika berperan sebagai Jeng Kelin, perempuan yang menyebalkan namun lucu. Siapa sangka di balik karakternya yang kocak sebagai Jeng Kelin, ternyata Gina merupakan lulus Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Jakarta tahun 2011.

Perjuangan untuk mencapai gelar dokter muda pun terbilang tak mudah, kesibukkannya sebagai aktris dan presenter membuat Gina harus pintar-pintar membagi waktu. Kini, di sela kesibukkannya sebagai penyiar radio dan mengisi program acara televisi, ia tetap menjalani praktek dokter umum di kawasan Jakarta Selatan.

dr. Reisa Kartikasari

 Kumpulan Dokter-Dokter Cantik di Indonesia
 Kumpulan Dokter-Dokter Cantik di Indonesia

Reisa adalah seorang dokter sekaligus seorang model dimana ia menempuh pendidikan kedokterannya di Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia. Ia memulai karir di dunia hiburan saat mengikuti kontes Puteri Indonesia, perwakilan dari provinsi D.I Yogyakarta. Dalam kontes nasional tersbut, ia meraih posisi juara kedua, yang memberikannya gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2010.Ia juga mewakili Indonesia dalam kontes Miss International 2011di kota Cheng Du, China. Dalam ajang ini, Reisa ingin mengusung isu tentang perdamaian dunia serta kebudayaan Indonesia. Dia juga ingin mengusung tema tentang Pray For Japan, pasca kejadian Gempa Bumi & Tsunami Jepang Reisa Kartikasari (lahir di Malang, 28 Desember 1985; umur 26 tahun). Reisa Kartikasari yang dikenal sebagai Puteri Lingkungan 2010 ini aktif sebagai dokter estetika di JMB Clinic, Jakarta Selatan dan hingga kini sering tampil di layar kaca dalam salah satu program acara kesehatan.

Sebelum menjadi dokter estetika, wanita cantik dengan tinggi semampai ini pernah terjun di bidang forensik. Reisa pernah menjadi anggota tim Disaster Victim Identification (DVI) dalam kasus peristiwa Sukhoi Superjet yang jatuh di Gunung Salak. Ia bertugas langsung selama proses identifikasi data atemortem dan postmortem sejumlah jenazah.


dr. sonia wibisono

 Kumpulan Dokter-Dokter Cantik di Indonesia
 Kumpulan Dokter-Dokter Cantik di Indonesia

dr Sonia Wibisono Ia banyak menjumpai pasien dengan berbagai macam jenis penyakit yang rata-rata diderita oleh mereka yang hidupnya sangat sederhana. Ini membuat hatinya lebih peka terhadap kondisi-kondisi seperti itu.ia lahir dan dibesarkan dalam keluarga pasangan dokter yang hidup berkecukupan. Sejak kecil, ia selalu dimanjakan oleh orangtuanya. Orangtuanya sangat protektif dan membantunya mengerjakan segala sesuatu, termasuk hal-hal kecil sekalipun. Biodata Nama: dr. Sonia Wibisono Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 11 Oktober 1977. Paras cantiknya seringkali Anda lihat di berbagai program acara ataupun talkshow kesehatan di televisi. Ya, Sonia Wibisono bisa dikatakan sebagai dokter sekaligus sosialita yang cukup dekat dengan kalangan selebriti.

Selama menjadi dokteri banyak menjumpai pasien dengan berbagai macam jenis penyakit yang rata-rata diderita oleh mereka yang hidupnya sangat sederhana. Ini membuat hatinya lebih peka terhadap kondisi-kondisi seperti itu.

Selain sebagai dokter, wanita yang lahir dan dibesarkan dalam keluarga pasangan dokter ini juga seorang akupunturis, desainer, model, serta presenter untuk berbagai program talkshow di televisi. Benar-benar multitalenta kebanggan Indonesia!

dr. Rosa Rai Djalal

 Kumpulan Dokter-Dokter Cantik di Indonesia

Dokter gigi kelulusan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, Januari 1997 ini memulai karirnya sebagai dokter gigi di Rumah Sakit Mitra Internasional. Kemudian menikah dengan Dino Patti Djalal pada tahun 2004 setelah mengikuti program dokter pegawai tidak tetap (PTT) di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, Jakarta, yang dapat dijangkau perahu klotok selama lima jam dari Teluk Jakarta. Dokter Gigi dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 1992-1997 Esthetic Dentistry New York University, AS, 2003-2004 – Program Magister Adminis*trasi Rumah Sakit, 2001-2003

Dr. Enrina Diah

 Kumpulan Dokter-Dokter Cantik di Indonesia

Tak hanya berwajah cantik, prestasi dokter spesialis bedah plastik kelahiran Manado, 23 Mei 1974 ini patut diacungi jempol. Karier yang diawali dengan segala keterbatasan, kini telah membawa kesuksesan. Selain memiliki dua klinik di Jakarta dan Surabaya, Ibu satu anak ini punya misi menjadikan Indonesia sebagai negara tujuan pasien operasi plastik yang diperhitungkan.

Dr. Lula Kamal

 Kumpulan Dokter-Dokter Cantik di Indonesia
 Kumpulan Dokter-Dokter Cantik di Indonesia

Lula Kamal lahir di Jakarta, 10 April 1970. Ia adalah seorang aktris dan presenter Indonesia. Profesi aslinya adalah seorang dokter. Wanita cantik blasteran Arab, Sunda, dan Betawi ini dikenal sebagai seorang dokter yang sering mengikuti kegiatan sosial. Sebagai seorang dokter, dirinya terpanggil menyuarakan anti narkoba, gerakan jantung sehat, pembasmian nyamuk demam berdarah, dan terakhir bicara tentang flu burung yang mewabah pada masyarakat Indonesia. Bahkan Lula menempuh studi S2 di King's College di London mengambil bidang rehabilitas narkoba dan adiksi. Lula pernah menikah dengan dr. Ismail Khan pada bulan November 2000. Setelah tiga tahun mengikatkan diri dalam mahligai pernikahan, mereka memutuskan bercerai. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai anak perempuan, Kyla Tahira. Tanggal 1 September 2007, Lula memutuskan melepas masa lajangnya dengan menerima pinangan Andi Mulyadi Tirtasasmita, presenter salah satu televisi swasta.

dr. Olivia Ong

 Kumpulan Dokter-Dokter Cantik di Indonesia

Nama Olivia Ong sudah dikenal sebagai dokter yang melakukan perawatan wajah dan tubuh. Sama halnya dengan Reisa Kartikasari, Olivia juga memiliki ketertarikan di bidang estetika. Ilmu tersebut ia dapatkan ketika masih menjadi mahasiswa kedokteran di Universitas Atma Jaya Jakarta. Kini, ia menjadi dokter spesialis anti aging dan aesthician di sebuah klinik miliknya.

Profesi sebagai dokter sukses ia raih setelah belajar tak henti-henti. Ya, tak hanya cantik, perempuan berusia 33 tahun ini memang sejak dulu gemar sekali belajar. Saat masih remaja, tempat yang paling sering ia datangi bukan mall ataupun kafe tapi perpustakaan. Tak heran, jika ia akhirnya memiliki intelejensia yang bagus.

Namun, siapa sangka di balik wajahnya yang cantik dan kalem, Olivia ternyata memiliki karakter yang tomboy. Hobinya adalah olahraga yang menantang adrenalin seperti paragliding dan diving.

dr. Mesty Ariotedjo

 Kumpulan Dokter-Dokter Cantik di Indonesia

Mungkin banyak yang nggak kenal dia, karena Mesty ini lebih banyak beredar di dunia fashion dan iklan. Gue taunya gara-gara pernah ngobrol sama temen beberapa tahun lalu, tentang seorang model baru yang disebut-sebut bakal jadi the next Dian Sastro.

Ternyata yang dimaksud adalah Mesty, yang waktu itu masih kuliah di FKUI. Rupanya Mesty juga sering beredar di antara young socialitas di Jakarta karena bokapnya pengusaha sukses cmiiw. Trus nggak berapa lama, Mesty yang jago main harpa, jadi musisi tetap di acara apa gitu di TVOne. Sekarang, wajahnya sering nongol di iklan shampo.

Cantik dan berbakat, itulah yang menggambarkan sosok Mesty Ariotedjo. Selain menyandang gelar dokter muda, lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini juga berprofesi sebagai model, bintang video klip dan pemain harpa.

Kini ia sedang bertugas di bagian endokrinologi anak Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dalam pendataan pasien-pasien penyakit tidak menular di Indonesia. Menurut model video klip Afgan di lagu ‘Sabar’ ini seharusnya porsi perhatian pada bidang ini lebih besar dibandingkan penyakit menular.

Yang bikin kaget, meski kaya, cantik, pintar dan ngetop, Mesty ini ramah lho. At least itu testimoni reporter gue abis gue suruh wawancara Mesty ya hehehe.. Trus gue pernah baca di majalah apaa gitu, Mesty ini jadi model cuma ngejar duitnya. Dia sekarang baru jadi dokter. Hasil modeling itu dia pake untuk proyek-proyek sosialnya gitu.

Dari berbagai sumber
0
13.3K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.