Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

baikcomAvatar border
TS
baikcom
Percaya Nggak Percaya, 15 Cewek Cantik Ini Dulunya Cowok Lho!


“Cewek-cewek, siap-siap ngiri ya ngeliat wajah cantik sama badan mereka yang oke.”
Setelah cowok-cowok yang iri karena ternyata ada cewek-cewek yang lebih cakep dari mereka, sekarang saatnya cewek-cewek iri nih! Ada 15 cewek (yang dulunya cowok) cantik yang bakalan sukses bikin kamu berdecak kagum dengan kecantikan mereka. Siapa aja sih mereka?

1. Nuntita “Belle” Khampiranon (@belle_nanthita)

Pamor cewek berusia 29 tahun ini mendadak meroket dalam semalam setelah dirinya tampil di Thailand’s Got talent 2011. Ia mampu menyanyikan lagu dengan pergantian suara, baik suara laki-laki maupun perempuan, dengan mengagumkan. Akhirnya, Belle menandatangi kontrak dengan Sony BMG dan single pertamanya yang berjudul Siang Tee Bplian menjadi hits.

2. Panvilas “Jele” Mongkol (@jele_panvilas)

Cewek yang menjadi Miss Tiffany’s Universe 2012 ini juga sempat menduduki runner-up kedua untuk Miss international Queen di tahun 2012. Sekarang Jele berprofesi sebagai model dan muncul di beberapa acara televisi.

3. Ratrawee “Kaitong” Jiraprapakul (@kaitong_chicky)

Kalau cewek ini pernah menyandang gelar Miss Tiffany’s Universe di tahun 2006 dan memenangkn juara ketiga di Miss International Queen Pageant. Tidak berhenti di sana saja, Kaitong sekarang menjalankan bisnis kosmetik sendiri bernama Secret Queen.

4. Nethnapada “Nek” Kalyamond (@nek_nethnapada)

Gelar Miss Tiffany’s Universe di tahun 2013 baru saja diraih oleh dirinya. Kesibukannya sekarang? Sedang menjalani tur media untuk persiapan kontes Miss International Queen.

5. Siripatsorn “Sammy” Atthayakorn (@sammy_sirapatsorn)

Cewek berkulit putih nan mulus ini pernah meraih gelar Miss Tiffany’s Universe dan Miss International Queen di tahun 2011. Di tahun 2013, Sammy masih terdaftar sebagai mahasiswi di Dhurakij Pandit University dan mengambil jurusan Communication Arts.

6. Tanyarat “Film” Jirapatpakon (@nongfilmtiffany)

Prestasinya bikin cewek-cewek pada ngiri deh! Cewek ini memenangkan kontes kecantikan baik di level nasional dan internasional di tahun 2007. Sempat menjadi pramugari dari P.C. Air, tapi setelah perusahaan itu bangkrut, Film sekarang menjadi model, host dan presenter untuk beberapa produk kecantikan.

7. Ratchada “Amy” Krutramet (@amy_ratchada)

Mungkin Amy tidak pernah memenangkan kontes kecantikan apapun, tapi gosip yang menerpa dan melibatkan aktor-aktor ternama Thailand membuat namanya ikut melambung. Dia pernah dituduh merebut kekasih Patcharapa “Aum” Chaichuea, bintang terkenal di Thailand.

8. Purimprud “Lookpad” Chaiyakham (@lookpad_purimprud)

Cewek cantik berusia 30 tahun ini adalah seorang entertainer sejati, terbukti dari serial televisi, acara televisi dan video klip yang dibintanginya. Dia sempat masuk ke babak semifinal Thailand’s Got Talent season 2 dan sekarang menjadi penari di Alcazar Cabaret Show.

9. Pitchanan “Ploy” Srisawaspakorn (@nongploy1910)

Setelah skandal seks yang melibatkan nama Ploy dengan Phasut “Art” Banyaem meledak di publik, nama Ploy mendadak jadi terkenal. Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, Ploy ternyata adalah salah satu Thailand ladyboy yang disegani oleh banyak orang. Bahkan dirinya pernah menjadi cover di Volume Magazine.

10. Treechada “Poyd” Petcharat (@poydtreechada)

Cewek ini tidak perlu dipertanyakan lagi ketenarannya. Pemenang Miss Tiffany’s Universe dan Miss International Queen 2004 ini dicintai hampir di seluruh Asia Tenggara karena dia memang dinilai paling cantik, anggun dan feminin di antara ladyboy lainnya. Ia juga terkenal dengan nama Nong Poy dan sudah tampil di beberapa film, mulai film Thailand hingga Hongkong. Nong Poy lahir di Phuket pada 5 Oktober 1986 dan memutuskan untuk operasi berganti jenis kelamin di usianya yang ke-17.

Tidak hanya Thailand. Ternyata ladyboy juga banyak di daerah Asia lainnya!

11. Liu Shihan

Cewek ini terlahir sebagai cowok di Hunan, Tiongkok pada 18 Agustus 1989. Pada tahun 2010, ia menjalani operasi total pergantian jenis kelamin dan sempat menjadi kontroversi di Tiongkok. Dirinya disebut-sebut sebagai transgender nomor satu di Tiongkok sekarang.

12. Kayo Satoh

Cewek manis nan imut dari Jepang ini lahir pada 26 Desember 1988 di daerah bernama Aichi. Sato mengaku bahwa sejak kecil, ia menderita gender identity disorder dan pada 31 Agustus 2010, Sato mengumumkan bahwa ia sebenarnya terlahir sebagai laki-laki di sebuah acara televisi Jepang ternama.

13. Alicia Liu

Alicia sebenarnya terlahir sebagai laki-laki pada 12 Juni 1986 di Taoyuan. Ia memutuskan untuk menjalani operasi pergantian jenis kelamin saat berusia 18 tahun. Kini, Alicia menikmati pamornya setelah menjadi model dan muncul di beberapa acara televisi di Taiwan.

14. Harisu

Penyanyi, model dan aktris asal Korea Selatan ini dulunya terlahir dengan nama Lee Kyung Yeop pada 17 Februari 1975 di Seongnam. Ia sempat menghilang di tahun 1997-1999 untuk belajar tata rambut di Jepang, sekaligus menjalani operasi ganti kelamin di sana. Di tahun 2000, dia kembali ke Korea Selatan dan bergabung dengan TTM Entertainment. Namanya melambung di dunia hiburan Korea Selatan hingga tahun 2007 dia menikah dengan kekasihnya, Micky Jung.

15. Piyada Inthavong

Cewek cantik ini disebut-sebut sebagai kompetitor Nong Poy, ladyboy nomor satu di Thailand. Terkenal dengan nama Lingling, Ling Piyada dan Nong, cewek ini lahir pada 13 November 1992 di Champasak, Laos. Di usianya yang ke-19, dia menjalani operasi pergantian jenis kelamin total di Thailand, berbekal restu dari ayahnya yang terkenal sangat konservatif.

Para cowok sekalian, seandainya cewek-cewek di atas naksir kalian, bakalan kamu terima nggak buat jadi kekasih kalian? Hehehe.


.
0
8.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.