Kaskus

Entertainment

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gak nyangka!!!! kualitas voice record iphone 6 di campur video ricoh theta.

rseptiandiAvatar border
TS
rseptiandi
Gak nyangka!!!! kualitas voice record iphone 6 di campur video ricoh theta.
selamat sore agan agan
 emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
 
saya mau bercerita pengalaman editing live recording nih gan.. sebenernya sih karena factor ga sengaja saja, jadi kemaren disuru rekam live temen dibtempat outdoor. lokasinya di watu lumbung bantul, daerah perbukitan sebelum masuk ke pantai parangtritis.
 emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
karena cuma butuh 2 line saya (vokal gitar) pake focusrite 2i2 dan di konek sikan dg logic pro. smua peralatan telah disiapkan, sesampainya di lokasi ternyata kabel usb ke soundcard ga kebawa
 
emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
padahal kamera udah ready. mo pulang ngambil jaraknya 40km...
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
 
dan... setelah dipikir2 coba rrcord pake voice note hape yg ada. akhirnya ngumpulin beberapa hape buat record suara temen saya. untuk gitarr dan vokal, kebetulan tmn saya pake iphone 6 dan hp saya note 2. trus mulaai deeeeh proses rrcording dg alat alakadarnya....
 
dannnnnn.... ini hasilnyaaaa gaaaannn
 
 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Matabelo


 

 
 

 
editing video saya pake finalcutpro dan editing audio pake logic pro
Diubah oleh rseptiandi 24-04-2016 19:13
0
2.3K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
1.3MThread108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.