Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pakdhegoberAvatar border
TS
pakdhegober
(Minggir) Bali pulau terindah di Dunia, Thailand geser dulu
SPORTOURISM — TripAdvisor, situs wisata terbesar di dunia, menempatkan Pulau Bali sebagai tujuan wisata terbaik di Asia.

Pulau Bali menyingkirkan pulau-pulau tujuan wisata dunia lainnya; Pukhet (Thailand), Pulau Havelock — bagian dari gugusan Kepulauan Andaman di Teluk Bengali, Bangladesh — dan Taketomicho Iriomote-jima, pulau terbesar di gugusan Kepulauan Yaesama (Jepang).

Ini penghagaan bergengsi keli kedua bagi Pulau Bali. Sebelumnya, majalah pariwisata Conde Nast Traveller menobatkan Bali sebagai pulau terindah di dunia.

“Pulau-pulau di Asia sejak lama menjadi tujuan wisata favorit wisatawan dari berbagai belahan dunia,” kata Janice Lee Fang, direktur komunikasi Asia-Pasifik TripAdvisor.

TripAdvisor adalah situs komunitas wisata terbesar di dunia, yang menjangkau 350 juta pengunjung setiap bulan. Web ini menampilkan lebih 290 juta ulasan dan opini tentang 5,3 juta akomodasi, restoran, dan obyek wisata dunia.

Menurut Lee Fang, semua komponen yang disuka wisatawan dunia tersedia di Bali. Hotel, restoran, dan atraksi wisata, di Bali masuk kategori fantastis.

“Kami menggunakan algoritma untuk menghitung kuantitas dan kualitas ulasan dan memberi peringkat untuk hotel, restoran, dan atraksi,” lanjut Lee Fang. “Setelah itu kami menentukan yang terbaik.”

Penilaian dilakukan selama 12 bulan. Selama masa perhitungan, hanya Bali yang menempati urutan teratas dari lima besar pulau-pulau di Asia.

Lombok dan Gili Trawangan juga masuk posisi terhormat di Asia, engan berada di posisi lima dan enam.

Kementerian Pariwisata (Kemenpar) mengapresiasi pemberian penghargaan ini. Indonesia, menurut Kemenpar, adalah negeri yang dianugerahi pulau-pulau indah, unik, dan kaya sumber daya pariwisata.

“Bali, Lombok, dan Gili Trawangan, adalah contoh terbaik kawasan wisata layak dikunjungi wisman,” kata Esthy Reko Astuti, deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara.

seruput

asal jangan kena bom supaya turis dari mamarika tetep jibun dimari emoticon-Traveller

emoticon-Traveller
0
3.2K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.