Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
★★★ Peras Aseng, Politikus PKS Kota Bekasi H.Muhammad Kurniawan Menghilang ★★★
Selasa, 19 April 2016 - 17:38 wib
Peras Aseng, Politikus PKS Menghilang


★★★ Peras Aseng, Politikus PKS Kota Bekasi H.Muhammad Kurniawan Menghilang ★★★


BEKASI - Keterlibatan anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Bekasi, M Kurniawan dalam kasus suap yang menyeret kader PDIP Damayanti Wisnu Putranti sudah sampai ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Bekasi.

Sekretaris Komisi B DPRD Kota Bekasi ini sempat meminta izin kepada Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Bekasi, sehari sebelumnya untuk pergi ke luar kota.

"Iya kami sudah mendengar kabar terkait kader PKS Kota Bekasi, disebut namanya dalam sidang kasus suap Komisi V DPR RI, di Pengadilan Tinggi Korupsi, Jakarta kemarin," kata Ketua DPD PKS Bekasi, Heri Koswara, Selasa (19/4/2016) hari ini.

Dia menjelaskan, kadernya itu memiliki jabatan sebagai Sekretaris DPD PKS Kota Bekasi saat ini. Kurniawan diberi amanah menjabat sebagai Sekretaris Komisi B DPRD Kota Bekasi. "Tapi sampai saat ini, saya belum sempat meminta konfirmasi kepada yang bersangkutan," jelasnya.

Masih kata Heri, pihaknya belum memintai keterangan Kurniawan yang disebut memeras komisaris PT Cahaya Mas Perkasa, So Kok Seng alias Aseng sebesar Rp3 miliar

"Saat itu, saya sempat bertemu Kurniawan pukul 16.30 WIB di gedung DPRD, tapi belum sempat mengklarifikasi tuduhan itu," katanya.

Lebih jauh, diakui Heri, dalam pertemuan itu, komunikasi yang dia jalin dengan Kurniawan hanya seputar permohonan izin ke luar kota untuk keperluan pribadinya.

"Kurniawan meminta izin ke saya untuk ke luar kota, itu hal yang biasa karena dia seorang pengusaha, yang penting tidak ganggu jadwal kerja di DPRD," katanya.

Selanjutnya kata Heri, sampai saat ini dirinya pun mengaku sulit menghubungi Kurniawan melalui sambungan telefon perihal tuduhan yang menimpanya. "Saya sudah coba hubungi telefonnya, tidak dijawab. saya hubungi kolega dan keluarganya pun tidak ada respons," katanya.

Namun demikian, Heri yakin bahwa Kurniawan bukan orang pengecut yang menghidari masalah. "Paling besok atau lusa, yang bersangkutan akan memberikan klarifikasinya kepada kami," pungkasnya.

(fmi)


http://news.okezone.com/read/2016/04...ghilang?page=1


Hayooooo loe... Mo sembunyi dimana... ★★★ Peras Aseng, Politikus PKS Kota Bekasi H.Muhammad Kurniawan Menghilang ★★★

★★★ Peras Aseng, Politikus PKS Kota Bekasi H.Muhammad Kurniawan Menghilang ★★★★★★ Peras Aseng, Politikus PKS Kota Bekasi H.Muhammad Kurniawan Menghilang ★★★

★★★ Peras Aseng, Politikus PKS Kota Bekasi H.Muhammad Kurniawan Menghilang ★★★
0
3.2K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.