Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

septianisty19Avatar border
TS
septianisty19
Kekecewaan beli iPhone di Vegas Phone Cell, BEC.
Kejadian ini hampir setahun lalu. pengalaman ane beli hp sendiri, soalnya biasanya di temani bapak ane hehehe. Waktu itu ane niat ingin beli iPhone 5 tapi mau ngecek2 harganya dulu. Dan kebetulan ada temen ane yang baru beli iPhone 5 juga, jadi ane minta temenin ke BEC. Trus dia nyaranin ke toko Vegas Phone Cell tempat dia kemarin beli hp nya juga. Sampe toko Vegas Phone Cell ane nanya2 harga, dll. Kebetulan harga sama isi dompet ane cocok.

Pada tanggal 9 Juli 2015 ane balik ke Vegas Phone Cell sama abang. Ane masih nanya2 lagi tentang garansi. Ane nanya "ini garansi resmi bukan?" Trus kata tellernya "distributor teh, garansinya 1 tahun platinum. Sebenarnya mah sama aja dgn yang resmi teh. Ga ada bedanya. Ini juga ada garansi tokonya seminggu". Trus dengan polosnya ane percaya aja, dan mikir kyknya mah gpp soalnya hp temen ane yg beli disitu juga ga kenapa2 sampe sekarang. Jadi ane memutuskan untuk membeli Iphone 5 (32GB) warna hitam. Pada saat itu ane dilayani sama teller cowok, ane kurang tau namanya tapi di kwitansi pembelian tertulis "salesman : RONI"
Setelah membayar lunas, iphone 5 ane di coba aksesoris2nya. Pada saat ngecas anehnya tellernya terus blng ke ane "teh liat ngecas kan ya" gitu2 aja terus pokoknya. Dari situ ane mulai ragu2 sama hpnya.

Tanggal 11 Juli 2015. 2 hari sesudah beli iphone ane liburan ke Papua, pulang ke kampung halaman. Pada saat di bandara hp ane tbtb gabisa ngecas, dan pada saat sampai di Papua besok paginya, ane langsung buru-buru beli cas. Dan hp ane gabisa nyala alias ngestuck di label Apple, trus ada tulisan2 gajelas & LCDnya kyk rusak gitu. Dan parahnya ane lupa nyimpen nomor dari Vegas Phone Cell. Ane langsung hubungi temen ane yang di Bandung, nyuruh dia ke Toko Vegas Phone Cell untuk ngejelasin yang terjadi sama hp ane dan meminta saran ane harus gimana. Dari pihak toko menyarankan ane datang membawa hpnya ke toko. Yakali ane baru nyampe Papua trus balik lagi ke Bandung -_- Jadi ane nyuruh temen ane minta nomor tlpn yang bisa di hubungi ke Vegas Phone Cell, tapi ternyata temen ane dikasih nomor yang salah, sampai temen ane bolak balik 3x tetap di kasih nomor yang salah.

Oke dari situ ane udah mikir bahwa mungkin Vegas Phone Cell ini gamau tanggung jawab.
Ane cuma bisa pasrah aja.
Seminggu kemudian abang ane anak IT ngecek hp ane, trus coba2 di restore. Alhamdulillah Berhasil. Tapi sampai sekarang masih sering kayak gitu lagi. Sampai parahnya sebelum tahun baru 2016 hp ane mati total. Dan di service ngabisin duit 750rb.

Sampai sekarang ane gapernah balik lagi ke Vegas Phone Cell itu lagi. Sakit hati? Iya. Trauma? Banget. Tapi...ah sudahlah.
0
19.1K
21
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.