Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

komplitbangetAvatar border
TS
komplitbanget
Solomon's Pentacles
Salam sejahtera buat momod dan mimin di forum tercinta ini, termasuk agan-agan yang nongkrong di The Lounge...

Ane mencoba membuat thread di The Lounge ini. Sekiranya thread ini berkenan dan menjadi tambahan pengetahuan untuk agan-agan semua. Apabila ada saran atau masukan, monggo dipaparkan disini. Ane hanya berniat membagi informasi dan knowledge saja, dan pastinya dengan adanya input dari agan-agan, semakin menambah wawasan kita tentang thread ane ini.

Sekali lagi, thread ini merupakan informasi dan pengetahuan saja. Tidak berkaitan dengan religi-religi tertentu. Ane berharap agan-agan yang membaca thread ini bisa lebih bijak dalam menyikapi bahasan yang ada di thread ini dan tidak mengkaitkannya dengan unsur SARA...pure knowledge and information.

AWAL MULA...

Hampir semua orang mengenal atau pernah mendengar tentang Raja Salomo. Raja Salomo ini disebut dengan beberapa nama lainnya seperti Solomon atau Sulaiman. Ane pake nama Solomon untuk mempermudah. Raja Solomon digadang-gadang sebagai raja yang paling bijaksana di masa nya, dikarenakan beliau selalumengambil keputusan keputusan yang adil jika ada persoalan-perosalan yang terjadi pada rakyat yang dia pimpin.

Ini salah satu gambar rekaan Raja Solomon...

Solomon's Pentacles

Selain itu, Raja Solomon juga dikenal memiliki keahlian yang tidak dimiliki raja-raja lain, yaitu beliau bisa berbicara dengan binatang, bisa mengumpulkan banyak harta kekayaan dari segala tempat, dan yang lebih hebat lagi, beliau bisa membuat 'demon-demon' menuruti perintahnya untuk membantu beliau dalam mencapai tujuannya, termasuk membangun kuil-kuil untuk menyembah Yang Kuasa. Namun, di beberapa bukunya seperti Great Key atau Testament of Solomon, beliau selalu menyatakan apa yang beliau punya merupakan suatu karunia yang berasal dari Yang Kuasa, bukan dari kekuatan beliau sendiri.

Ilustrasi dari berbagai sumber tentang kekayaan dan kebijaksanaan Raja Solomon:

Solomon's Pentacles

Solomon's Pentacles

Untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut, selain yang ane sudah sebutkan diatas, ada juga tools yang digunakan Solomon, yaitu yang dikenal dengan Solomon's Pentacles, dimana pentacle-pentacle ini merupakan alat yang digunakan Solomon untuk mempercepat hasil yang dia inginkan. Setiap pentacle mempunyai fungsi yang berdeba-beda, dan setiap pentacle ini mengacu kepada nama-nama planet, dimana pada masa itu, para ahli perbintangan hanya mengenal 7 planet, tidak seperti sekarang, dimana jumlah planet sudah lebih dari 7 planet.

Selain mengacu kepada 7 planet, masing-masing planet mempunyai beberapa pentacles dengan fungsi yang berbeda beda, antara lain untuk kekayaan dan kemakmuran, untuk keberanian, untuk percintaan, untuk mengobati penyakit-penyakit, untuk menangkal dari serangan 'gaib' bahkan untuk hal-hal lainnya.

Ane akan bagi cara bagaimana melakukan ritual pentacle buat agan-agan yang mungkin mau mencoba nantinya.

Sebelum menggambar pentacles seperti yang telah dilakukan oleh Raja Solomon dan melakukan ritualnya, beberapa benda yang harus disediakan sebagai berikut:

1. Kertas HVS Putih
2. Spidol
3. Jangka atau benda yang berbentuk bulat supaya bisa gambar lingkaran, bulat kecil dan besar

Sebagai contoh, ane akan mengambil gambar dari salah satu pentacles, yaitu Pentacles Jupiter yang ke 2, dimana pentacles jupiter yang kedua ini, diyakini untuk mendapatkan uang atau kekayaan, sekaligus membuat ketenangan dalam pikiran.

Ini gambar dari pentacle 2nd Jupiter tersebut:

Solomon's Pentacles

Cara gambar:

1. Khusus untuk Jupiter, gunakan spidol biru untuk menggambar lingkaran dan menulis kata-kata yang ada di lingkaran

2. Buat lingkaran besar lalu lingakaran kecil di dalam lingkaran besar

3. Buatlah dua segitiga dalam lingkaran kecil seperti pada gambar

4. Tulislah huruf2 yang ada di gambar tersebut, baik yang ada di dalam lingkaran atau di dekat dan dalam segitiga tersebut. Tulisan disarankan sebaik dan sebisa mungkin yang agan-agan bisa lakukan

Ritual:

1. Pilihlah ruangan yang sunyi dan tidak ada orang, dan juga dalam keadaan gelap (sisakan cahaya sedikit untuk bisa melihat pentacle). Ini untuk menambah kekhusyukan dalam menjalankan ritual

2. Badan harus dalam keadaan bersih (sesudah mandi)

3. Lalu, agan-agan duduk dalam posisi yang nyaman, dan mulailah memandangi pentacle tersebut

4. Konsentrasi dan fokus dibutuhkan ketika memandangi pentacle ini, dan pikirkan apa yang agan-agan mau dalam hal keuangan atau penghasilan dalam hidup

5. Setelah beberapa saat dan agan-agan merasakan hal-hal seperti denyut nadi bertambah cepat atau merinding hebat, ucapkan permohonan yang agan-agan mau

6. Ritual selesai dan gambar boleh disimpan

7. Setelah melakukan ritual, jalani aktifitas agan-agan seperti biasa, dan apa yang sudah dilakukan ketika ritual, tidak perlu diingat ingat bahkan tidak perlu dipikirkan berhasil atau tidaknya. Magic works in secret

Untuk tambahan informasi, cara ini adalah cara paling mudah yang bisa dilakukan agan-agan yang masih awam dan mau mencoba melakukan ritual pentacle Solomon.

Sekian dulu thread ane...Maaf sebelumnya, apabila ada kata-kata yang kurang berkenan di dalam thread ini. Seperti yang ane bilang, ane share pengetahuan dan informasi. Dan apabila agan-agan ingin menambahkan soal Solomon's Pentacles, monggo dipersilahkan untuk berbagi disini. Karena menurut ane pribadi, pastinya ada pendapat-pendapat lain mengenai Solomon's Pentacles dari berbagai sudut pandang, sehingga pengetahuan ane dan agan-agan yang lain jadi lebih bertambah. Jika agan-agan mau tanya soal cara-cara ritual diatas, monggo bisa tanya ane disini.

Thanks buat atensi agan-agan. Dan thanks buat momod dan mimin yang telah menyediakan forum The Lounge ini sehingga setiap orang bisa berbagi informasi dengan baik.

Nantikan thread ane yang lain yang berkaitan dengan Solomon, Black Magick for getting rich...

UPDATE!!

TESTIMONIAL BEBERAPA AGAN-AGAN YANG MENJALANKAN RITUAL SOLOMON PENTACLES...

Ini yang dapat panggilan kerja:
Solomon's Pentacles

Ini yang dapat orderan:
Solomon's Pentacles

Ini yang takut sama resiko dr bos kalau ga jualan dipecat, ehhh malah dapetnya melebihi target, plus disuruh ketemu sama clientnya di luar negeri:

Solomon's Pentacles
Solomon's Pentacles

Ini yang dapet uang jasa dari customernya:

Solomon's Pentacles

Masih ada yang lainnya. Sementara ini dulu yang ane posting.

Sumber-sumber images:

creationwiki.org
nairaland.com

Sumber lebih detail :
http://bit.ly/1WLWSFX






Diubah oleh komplitbanget 08-05-2016 06:18
Banaspati76
Banaspati76 memberi reputasi
1
9K
46
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.