babangjagoanAvatar border
TS
babangjagoan
Kereta Cepat Moda Transportasi Masyarakat Modern

Indonesia kabarnya bakalan bangun Kereta Cepat nih Gan, pasti udah pada denger beritanya kan? Untuk permulaan Kereta Cepat ini akan ngambil rute Jakarta Bandung. Asik yah, orang-orang yang rumahnya pada di Bandung nanti bisa pulang cepet, orang cuma 45 menit. Buat yang LDR-an juga pasti gampang nih melepas rindu sama pacar.

Kereta Cepat yang bakalan di bangun di Indonesia sih kelihatannya bakalan menaikan tingkat pariwisata di wilayah Bandung. Sebaliknya, orang-orang Bandung bakalan gampang banget otw kerja ke Jakarta. Entah apapun tujuannya, yang ane liat pembangunan kereta ini tujuannya baik kok. Namun, buat memulai sesuatu yang baru pasti ada kontroversi kan. Begitu juga sama pembangunan nih kereta. Belom di mulai aja udah dicibir duluan. Kalo ini kereta udah jadi, ane yakin agan-agan semua akan takjub sama hasilnya. Indonesia punya salah satu kereta tercepat di dunia lho! Bangga gak sih dengernya?

Mungkin ada dari agan-agan semua yang menyayangkan kenapa sih keretanya Cuma sampe Bandung doing, kenapa gak ampe Surabaya? Atau sampe papua sekalian, yakan? Baru dibangun dengan jarak 142km aja udah banyak yang mencibir, ane gak jamin kalo dibangun ampe Surabaya proyek ini gak ada yang cibir.
Jadi inget kata presiden di tempo.com waktu itu
Quote:




Buat masyarakat modern kayak kita gini, emang butuh sih Kereta Cepat. Ya, kali aja agan-agan nanti bakalan punya usaha di Bandung dan sekitarnya. Jadi kagak perlu dah tuh buang-buang bensin buat bermacet-macet ria.
Segitu aje deh pendapat ane mengenai kereta cepat. Menurut agan-agan sendiri gimane?
Diubah oleh babangjagoan 22-04-2016 15:54
0
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.