Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ligamahasiswaAvatar border
TS
ligamahasiswa
LIMA BASKETBALL BLIBLI.COM WEST JAVA CONFERENCE DIGELAR HARI INI!
LIMA Basketball Blibli.com West Java Conference bergulir Selasa, 19-31 Januari 2016 di GOR Trinitas, Bandung, Jawa Barat. Sebelum menghelat ajang kompetisi antarperguruan tinggi se-Indonesia ini, LIMA terlebih dulu mengadakan technical meeting guna membahas peraturan, pembagian pool (bagi tim putra) dan hal-hal yang berkaitan dengan pertandingan lainnya yang telah dilaksanakan di Hotel Imperium, Bandung (18/1).

Sama halnya dengan Greater Jakarta Conference, LIMA Basketball Blibli.com West Java Conference juga diikuti 12 tim putra dan delapan tim putri.

Tim putra yang turun dalam persaingan di ajang ini antara lain: Universitas Telkom, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati, Institut Teknologi Harapan Bangsa, Universitas Siliwangi, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Parahyangan, Institut Teknologi Bandung, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan, Universitas Padjadjaran, Universitas Islam Bandung, Institut Teknologi Nasional dan Politeknik Pos Indonesia.

Sementara itu, persaingan dari tim putri diramaikan persaingan antara Universitas Telkom, Universitas Siliwangi, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Parahyangan, Universitas Padjadjaran, Institut Teknologi Bandung, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kesatuan dan Institut Teknologi Harapan Bangsa.

Pada technical meeting ini, Dwui Eriano dari LIMA, menjelaskan secara singkat mengenai peraturan pertandingan yang akan digunakan dalam pertandingan. “Peraturan permainan yang digunakan dalam pertandingan LIMA Basketball ini menggunakan peraturan resmi FIBA 2014 dan peraturan yang khusus yang dibuat oleh LIMA,” ujar Dwui Eriano.

Hasil drawing tim putra dan sistem pertandingan
Mempertandingkan 12 tim-tim kuat perguruan tinggi se-Jawa Barat, kategori tim putra LIMA Basketball Blibli.com West Java Conference memainkan kompetisi dengan sistem pool.

Hasil drawing yang dilakukan pada technical meeting menempatkan tim ITHB, TELKOM, ITENAS, UNSIL, UIN dan STIEKES di pool A. Sedangkan pool B dihuni oleh UPI, UNPAR, UNISBA, ITB, UNPAD dan POLTEKPOS. Sementara dari kategori tim putri yang diikuti delapan tim langsung menggunakan sistem setengah kompetisi yang berarti setiap tim akan berlaga sebanyak tujuh kali.

Kuota yang disediakan LIMA Basketball Blibli.com West Java Conference untuk lolos ke fase LIMA Basketball The Nationals, yakni tiga tim untuk putra dan dua tim untuk putri.

Saksikan LIMA Basketball Blibli.com West Java Conference yang akan berlangsung pada 19-31 Januari 2016 di GOR Trinitas, Bandung, Jawa Barat!

Berikut hasil drawing tim putra, Gan.

Spoiler for Pembagian Pool A dan Pool B Putra, Gan:


Tim-tim putri
Spoiler for Tim-tim putrinya, Gan:


Tim mana yang jadi jagoan Agan? Ikuti polling-nya dan menangkan dua original merchandise LIMA bagi Agan yang tim pilihannya jadi juara!
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 7 suara
Tim mana yang akan menjadi juara LIMA Basketball Blbli.com West Java Conference?
Universitas Telkom
29%
UIN Sunan Gunung Djati
0%
Institut Teknologi Harapan Bangsa
57%
Universitas Siliwangi
0%
Universitas Pendidikan Indonesia
14%
Universitas Parahyangan
0%
Institut Teknologi Bandung
0%
STIE Kesatuan
0%
Universitas Padjadjaran
0%
Universitas Islam Bandung
0%
Institut Teknologi Bandung
0%
Politeknik Pos Indonesia
0%
0
16.5K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Liga Mahasiswa ( Lima )
Liga Mahasiswa ( Lima )
5.6KThread909Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.