Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

natan868Avatar border
TS
natan868
[ASK]Wifi Connect, No Internet
Malam gan, mau nanya masalah laptop ane, sebelumnya ane ceritain dlu latar belakangnya.
Laptop ane Asus N56VZ Windows 10 64 bit, uda 2 hari ini wifi ane connect ke laptop tapi ga ada data yang masuk maupun keluar (no internet at all). Ada sekitar 8 device lain di rumah ane, termasuk pc yang pake wifi, laptop ke2, macbook pro, dan gadget2 lainnya. Semua connect ke wifi ini, dan lancar semua. Semua solusi yang bisa ane temuin di google uda ane coba gan, dan hari ini tadi sore ane baru format besih laptop ane, dan pas konek wifi, masih NO INTERNET, beneran stress ane gan, ga tau lagi mau diapain, mainan di CMD uda semua command yang nemu di google dicoba, maenan registry udah, factory reset router uda 3x, ganti segala security type, mac address filter mati, tetap ga jalan2.
Nah ajaibnya kalo sumber wifinya beda (ane uda coba pake bolt modem dan tethering internet dari hp), internetnya lancar jaya gan di laptop ane. Bingung harus bagaimana lagi, siapa tau agan-agan disini ada yang pernah kena kasus seperti ini, mohon panduannya.
Ane barusan jalanin sfc scannow, cbs log ready kalo ada yang perlu. Diagnose dari windows network diagnostics barusan tulisannya one or more network protocol are missing on this computer, ane coba troubleshoot dari microsoftnya, tulisannya fixed, cuman tetap blom bisa, ane coba manual pake command "netsh int ipv4 install" di cmd, tetap gagal.
0
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Internet Service & Networking
Internet Service & NetworkingKASKUS Official
21.3KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.