Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

50n3Avatar border
TS
50n3
Film: Kita vs Mereka
Selamat Sore kawan. Saya cuma seorang kaskuser yang ingin berbagi pendapat dengan kalian semua. Kali ini saya ingin membahas perihal perfilman Indonesia yang kian hari kian menurun kualitasnya. Dalam hal ini saya juga ingin membahas acara TV yang disiarkan di TV lokal dengan kualitas yang cukup memprihatinkan. Secara pribadi saya lebih menikmati film / acara TV dari luar ketimbang film / acara TV lokal.



1. Pesan Moral
Permasalahan pertama yang saya bahas adalah film / acara TV lokal harus memiliki pesan moral. Dalam hal ini saya rasa banyak film / acara TV lokal yang tidak memenuhi syarat yang satu ini. Sebut saja FTV dan sinetron yang berdurasi dari 2 jam lebih dengan alur cerita tidak menarik (ini subjektif).



Film: Kita vs Mereka

Film: Kita vs Mereka

Film: Kita vs Mereka



Beberapa acara TV luar yang menurut saya menarik untuk ditonton.

Spoiler for Series :


2. Ide Cerita
Permasalahan ini juga penting dalam film / acara TV. Kreatifitas sutradara dan penulis sangat dituntut untuk mendapatkan kualitas karya yang luar biasa. Sebenarnya manusia Indonesia itu sangat kreatif dalam hal menulis. Banyak penulis novel misteri yang menurut saya layak diangkat ke layar kaca maupun layar lebar.

Spoiler for Film:




Akhir kata harapan saya terhadapa perfilman / acara TV di Indonesia semakin membaik dan menarik untuk disaksikan. Mohon maaf jika pendapat saya ini menyinggung beberapa pihak yang tidak berkenan. Terima Kasih.


NB: Jujur gue nge-fans banget sama Joko Anwar
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
2.5K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.