Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ramma64Avatar border
TS
Ramma64
Telkom Tepati Janji Putus Kabel MNC Play

Penertiban di Babatan Pilang, Surabaya


Surabaya – PT Telkom Indonesia akhirnya menepati janji untuk menertibkan kabel MNC Play yang berada di tiang milik PT Telkom. Hal ini, lantaran kedua perusahaan tersebut gagal melanjutkan kerjasama.

Di Surabaya, Telkom mulai menertibkan beberapa utilitas parasit di Kawasan Babatan Pilang. Penertiban ini, akan dilakukan di seluruh wilayah Regional V Jatim, Bali dan Nusra.

“Selain faktor keamanan terkait kemampuan tiang menyangga beban, kabel-kabel yang bukan milik kami dan menumpang tanpa ijin tersebut tidak ada Perjanjian Kerjasamanya” Kata, Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim, Bali, Nusra, Iskriono Windiarjanto.

Chief Regional Officer Telkom Dian Rachmawan mengatakan, penertiban ini merupakan kegiatan regular untuk memastikan asset kami bersih dari segala bentuk parasitisme

“Kemarin per 11 April, MNC minta kontennya diturunkan dari UseeTV, kami penuhi sesuai permintaan mereka. Sekarang saya minta mereka pun menghormati persaingan yang sehat pula, segera lepas kabel dan bangun tiang sendiri, jangan dilanjutkan praktek parasit dengan dalih pole sharing adalah kewajaran. Nanti malah diketawain oleh pelanggannya sendiri,” pungkasnya, sebagaimana keterangan tertulisnya, Senin (18/4) disampaikan Telkom Regional V.

Dian melanjutkan, jika ada penyedia jasa internet (PJI) atau TV berbayar yang ingin memanfaatkan aset Telkom harus melalui perjanjian kerjasama untuk Pole Sharing dimana ada bayar sewa kewajiban resiprokal dan sebagainya.

“Ini PKS tak ada, terus main pasang kabel tanpa lihat kemampuan tiang dan lainnya. Kalau ada masalah, Telkom yang dikomplain masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak MNC belum dapat dimintai keterangan mengenai penertiban tersebut.

http://www.deliknews.com/2016/04/18/...kabel-mnc-play

0
8.5K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.