Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pizzlurAvatar border
TS
pizzlur
Yusril Melamar Cagub DKI ke Demokrat
Yusril Melamar Cagub DKI ke Demokrat


Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, hari ini mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat DKI Jakarta. Hal serupa juga dilakukan Inspektur Jenderal Polisi Benny Mokalu, yang berniat maju sebagai calon wakil gubernur DKI untuk Pemilihan Kepala Daerah 2017.

Tak jauh berbeda dengan Benny, kedatangan Yusril ke sana juga untuk menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ketua Umum Partai Bulan Bintang itu rupanya mendaftar sebagai calon gubernur DKI yang akan diusung Demokrat. Padahal, sebelumnya, Yusril juga mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

"Saya hari ini datang ke kantor DPD Partai Demokrat untuk menyerahkan formulir yang sudah saya isi yaitu beberapa persyaratan yang harus dipenuhi dalam proses penjaringan bakal Gubernur DKI Jakarta," kata Yusril di Kantor DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis, 21 April 2016.

Dia mengaku sudah melengkapi berkas yang diminta Partai Demokrat untuk memenuhi persyaratan menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta.

"Sudah saya isi, masih ada kelengkapan-kelengkapan yang harus saya lengkapi dalam waktu dekat ini. Saya akan akan menghormati persyaratan yang dibuat Partai Demokrat, saya akan memenuhi syarat yang diminta," kata pengacara senior itu.


Sumber


Yusril melacur ke partai partai sedangkan koh ahok dikejar partai partaiemoticon-Cool
0
2.3K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.