Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Tolak Penertiban Luar Batang, Warga Siap Bakar Balai Kota
Tolak Penertiban Luar Batang, Warga Siap Bakar Balai Kota

Ratusan warga Kampung Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, menggelar rapat akbar, terkait penolakan penertiban kawasan Luar Batang sebagai bagian dari revitalisasi kawasan bahari, oleh Pemprov DKI Jakarta. Warga luar batang yang hadir pun sempat melontarkan kata-kata hujatan bagi orang nomer satu DKI itu

"Ahok itu banci! Beraninya sama rakyat kecil! Kita bakar saja dia kalau injak Kampung Luar Batang! Kami siap lawan! Allahu Akbar!" teriak Ruslan (42), warga Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (20/4/2016).

Ruslan mengatakan, ia bersyukur kawasan Luar Batang yang sudah berdiri ratusan tahun lalu, mendapat dukungan dari para toko masyarakat dan pemuka agama.

"Perang ayo kita perang! Warga kini semakin berani lawan pemimpin yang tidak punya hati nurani! Kami siap lawan!" lantangnya.

Sementara itu, Neneng (35) mengaku kaget dengan dukungan yang diberikan oleh banyak tokoh masyarakat dan pemuka agama untuk Luar Batang. Ibu dua anak ini pun mengaku siap untuk untuk melawan bersama warga lainnya, jika petugas datang untuk melakukan penertiban.

"Saya siap lawan. Saya bisa kumpulin ibu-bu di sini. Kami sudah berkaca. Melihat warga Kampung Akuarium dan Pasar Ikan ditertibkan berujung sengsara! Mana yang namanya pemerintah katanya bisa mensejahterakan rakyat! Kantornya Ahok pun kami sudah berani untuk dibakar," geramnya.

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...lai-kota/15442

Sudah macam kaya begal jah d bakaar emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
0
3.5K
57
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.