Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

metrojambiAvatar border
TS
metrojambi
Ingin Jadi Penegak Hukum, Anak SAD Daftar Polisi
Ingin Jadi Penegak Hukum, Anak SAD Daftar Polisi
JAMBI – Salah seorang pelamar calon Bintara Polri di Polres Sarolangun, Kamis (21/4), cukup menjadi perhatian banyak orang. Betapa tidak, pelamar yang diketahui bernama Muhammad Supriadi tersebut, merupakan anak warga Suku Anak Dalam (SAD).

Bersama pelamar lainnya, pemuda kelahiran, Sidodadi, Kecamatan Bathin VII, Kabupaten Sarolangun tersebut terlihat melengkapi berkas pendaftaran di meja panitia. Saat dikonfirmasi, remaja kelahiran 25 November 1995 tersebut mengaku memang bercita-cita menjadi penegak hukum.

“Saya ingin mengabdi kepada bangsa dan Negara. Mau jadi penegak hukum yang tegas, dan dapat menjadi pengayom masyarakat,” ujar Supriadi saat berbincang dengan metrojambi.com.

Kedatangan Supriadi untuk mendaftar sebagai polisi juga mendapat perhatian dari Kapolres Sarolangun, AKBP Budiman BP. Bahkan Budiman mengapresiasi keinginan Supriadi untuk menjadi anggota polisi.

“Dari sekian banyak yang mendaftar, ada satu remaja dari SAD. Dia (Supriadi, red) tidak malu-malu bertanya kepada panitia soal kelengkapan berkasnya. Dan dia dapat membaur dengan calon siswa lain yang ikut mendaftar,” ujar Budiman.

Sumber: http://metrojambi.com/read/2016/04/2...aftar-polisi-/
0
1.9K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.