Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enjues13Avatar border
TS
enjues13
4 Makanan Yang Sebaiknya Jangan Kita Konsumsi Setiap hari
SEKEDAR INFO AJE

Makanan bisa mempengaruhi kesehatan kamu dengan asal asal makan dan makan tidak terkontrol maka secar tidak langsung kamu mulai membuat tubuh kamu tidak sehat, sebab saat ini banyak sekali makanan yang tidak sehat seperti mengandung zat zat berbahaya. Nah berikut ini ada beberapa makanan yang sebaiknya tidak usah kamu makan setiap hari. Mau tahu makanan apa saja itu? Simak berikut ini:

1. Susu
Semua orang tahu jika susu merupakan makana yang menyehatakan kaya akan vitamin dan kalsium namun ada baiknya kamu jangan minum susu setiap hari sebab susu tidak akan memberikan manfaat sehat untuk kamu seperti berat badan kamutidak turun, kulit kamu tidak bersih, dan buah hati kamu tidak menjadi hiperaktif.

2. Makanan manis
Makanam manis memang sangat enak sekali dimakan namun apa kamu tahu jika terlalu banyak konsumsi makanan manis setiap hari akan membuat kadar gula darah kamu akan meningkat lebih tinggi yang akibatnya kamu akan terkena penyakit.

3. Kentang
Berdasarkan penelitian yang dilakukan ternyata mengkonsumsi kentang setiap hari biasa membuat beratbadan kamu naik secara perlahan lahan namun pasti.

4. Makanan sehat
Makanan yang dilabeli ‘makanan sehat’ ternyata belum tentu sehat. Makanan ini nyatanya mengandung zat tertentu sebagai zat tambahan agar makanan tersebut tetap mempunyai rasa yang enak. Gantilah makanan ini dengan makanan yang lebih alami seperti sayur ataupun buah. Nah itulah beberapa makanan yang sebaiknya jangan kamu makan setiap hari demi menjaga kesehatan kamu.


0
2.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.