Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madrid1981Avatar border
TS
madrid1981
Addie MS: Tindakan Ahok Sangat Islami
Addie MS: Tindakan Ahok Sangat Islami



Basuki Tjahaja Purnama dan Prabowo Subianto (ist)
1,446 Views


intelijen – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) amanah dalam memimpin. Ahok juga tegas, jujur, dan bersih. Bahkan Ahok sangat Islami dalam tindakannya.

Puja-puji itu disampaikan musisi Addie MS, menyikapi penolakan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. “Aku dukung Ahok Gubernur! Ahok amanah dalam memimpin. Tegas & bersih. Membiayai muazin berhaji, bangun mesjid, sediakan mushola di rumahnya. Apa lagi?” tegas suami penyanyi Memes itu di akun Twitter @addiems.

Tak hanya itu, Addie juga mendukung statemen akun-akun pendukung Ahok di sosial media. “Setuju dengan @kurawa n @PartaiSocmed, Ahok itu tindakannya sangat Islami. Bersih, jujur, tegas. Tindakan nyata, bukan omdo,” tulis @addiems.

Diberitakan, massa Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Betawi Rempuq (FBR), Rabu (24/09) menggelar unjuk rasa menolak Ahok di depan Gedung DPRD DKI.

Terkait aksi itu, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), mengimbau FPI agar menaati konstitusi. “Demo enggak apa-apa, tetapi kan jelas di UU kita mengatakan bahwa wakil gubernur akan menjadi gubernur apabila gubernur sebelumnya berhalangan atau mundur,” tegas Jokowi di Balai Kota Jakarta (24/09).
0
2.1K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.