Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Code.NameAvatar border
TS
Code.Name
Hujan Deras, Sejumlah Wilayah Jakarta Banjir


JAKARTA - Sejumlah wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya mulai digenangi air akibat dari hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak malam hingga pagi hari ini Kamis (21/4/2016).

Seperti dilansir akun twitter TMC Polda Metro Jaya, air mulai membanjiri sejumlah wilayah pemukiman warga dan jalan raya yang ada di Jakarta Timur dan Jakarta Selatan.

"04:13 #Banjir 50-70 cm di depan Nestle Jl. TB Simatupang, bagi kendaraan sejenis sedan agar tidak melintas," tulis akun @TMCPoldaMetro, Kamis (21/4/2016).

Banjir juga di informasikan terjadi di Jalan Assakinah Raya, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Banjir setinggi 60-100 centimeter juga sudah menggenangi Jalan Kemang Utara IX atau sekitar Pasar Buncit atau Pasar Jagal, Jakarta Selatan.

"04:50 #Banjir 50-80 cm di depan WTC Mangga Dua Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat, bagi kendaraan sejenis sedan agar tidak melintas," tulisnya.

Banjir juga sudah mulai menggenangi pemukiman warga seperti di Kompleks Paspampres, Kramat Jati, Jakarta Timur. Lalu di wilayah Susukan, Ciracas, Jakarta Timur dimana air sudah menggenangi rumah warga setinggi 40 centimeter. Wilayah Jati Padang, dan Asrama Polri Pondok Karya Tendean, Jakarta Selatan juga sudah digenangi banjir.

Di wilayah Jakarta Utara, banjir juga sudah menggenangi beberapa ruas jalan seperti di simpang Bintang Mas Ancol, Jalan RE Martadinata yang digenangi banjir setinggi 100-120 centimeter. Lalu di wilayah Kampung Bandan, Jakarta air mulai menggenangi wilayah tersebut setinggi 60-80 centimeter. Untuk sementara kendaraan jenis sedan disarankan tidak melintasi wilayah tersebut.

Code:
http://news.okezone.com/read/2016/04/21/338/1368490/hujan-deras-sejumlah-wilayah-jakarta-banjir


baru semalaman emoticon-Embarrassment
0
2.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.