WidaiAvatar border
TS
Widai
Nurut sista cewe ane yang keterlaluan atau memang masuk akal?
siang sista, gw cowo umur 31, cewe ane juga umur 31. uda pacaran 1thn lebih lah, ini ane mo ajak nikah
penghasilan ane lumayan, penghasilan cewe ane lebih gede lagi, 3x dr ane lah.
cerita nya ane mo ajak nikah, lalu dia keluarin syarat nya utk calon suami dia, dia request sudah harus punya rumah (harapan ane sih rumah utk ber2 kita usahain ber2) tp cewe ane ga mau, harus sudah punya rumah, lalu krn dia lulusan luar negri n anak org tajir, minta tiap tahun minimal 1x jalan2 luar negri, lalu anak2 wajib ada asuransi (ane setuju utk yg ini), lalu krn dia lulusan luar negri dia minta anak2 juga harus sekolah luar negri, yang paling nyesek adalah dia ada bilang klo sebenarnya mau cari cowo yang lulusan luar negri juga...laaah dari awal sebelum pacaran ane uda kasi tau ane lulusan jogja lalu kalo ada syarat itu knp ane diterima jd pacarnya yah?
semua pengeluaran diatas harus disiapkan calon suami nya. setelah pacaran 1thn lebih, baru keluar syarat itu dan skg dia bilang nya lagi memikirkan hubungan kami...adil kah nurut sista?
jujur dalam bayangan ane, mgkn nyontoh dari bokap nyokap ane yah, dari keluarga yang biasa2 aja, tapi apa2 ber2 beresin, sampe ada satu moment bokap ane kejebak utang, nyokap rela jual emas kimpoi yg kemdian digantiin sih skg. dari awal nyokap bokap jadi satu n berjuang bersama, memang penghasilan bokap gw lbh besar dan semua untuk keluarga, uang nyokap buat cadangan n tetep dipakai klo kebutuhan besar...
nurut agan sista gimana yah?ane galau luar biasa...spt digantung ga jelas...
0
3.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread5.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.