Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cleansellerAvatar border
TS
cleanseller
Ini Dia Smartphone Android Terkecil di Dunia!
Ini Dia Smartphone Android Terkecil di Dunia!

Smartphone nampaknya sudah bukan barang mewah lagi bagi kita. Hampir setiap orang memiliki smartphone ini, mulai dari yang paling murah sampai dengan yang paling mahal. Dan khususnya di Indonesia sendiri masih didominasi oleh pengguna smartphone Android.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana jika memiliki smartphone android berukuran kecil? Bahkan bagaimana jadinya bila Anda memiliki smartphone terkecil di dunia?

Berbicara mengenai smartphone terkecil di dunia maka mungkin predikat ini akan jatuh kepada smartphone Posh Mobile Micro X S240. Pasti kebanyakan dari kita belum pernah mendengar ponsel pintar satu ini betul tidak?

Berukuran cukup kecil, Posh Mobile Micro X S240 ini memiliki layar hanya sekitar 2,4 inci saja. Selain itu spesifikasi lainnya adalah memori internal sebesar 4 GB dengan memori RAM sebesar 512 MB. Prosesor yang digunakan jenis dual core. Kamera yang ada adalah kamera depan dengan kemampuan 2MP saja. OS nya sendiri adalah OS android Kitkat 4.4.

Ini Dia Smartphone Android Terkecil di Dunia!

Seperti bisa Anda lihat di atas tampilannya sendiri seperti layaknya smartphone android pada umumnya. Yang berbeda hanyalah ukurannya saja yang cukup kecil. Anda tetap bisa mengatur apa saja yang dapat tampil di home menu pada ponsel ini. Baik itu apps, galeri gambar, pemutar video dan musik, dan sebagainya.

Untuk mengetahu perbandingan kecilnya ukuran smartphone ini, berikut ini perbandingannya dengan smartphone lain yakni Samsung Galaxy Note 5 dengan ukuran layar 5,7 inci.

Ini Dia Smartphone Android Terkecil di Dunia!

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari smartphone terkecil ini selain ukurannya saja. Selebihnya spesifikasi yang ditawarkan nampak seperti smartphone android yang sudah ‘ketinggalan zaman’. Namun jika Anda merupakan seorang yang hobi mengkoleksi smartphone maka Posh Mobile Micro X S240 ini layak untuk Anda beli.

Sumber

Gimana minat gan? emoticon-Shakehand2
0
3.8K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.