Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kebakaran Hotel Fortune: Terapis Panik, Ada yang Lari Pakai Handuk

anto.jrAvatar border
TS
anto.jr
Kebakaran Hotel Fortune: Terapis Panik, Ada yang Lari Pakai Handuk


Si jago merah yang mengamuk di gudang Hotel and Spa Fortune membuat belasan karyawati panik bukan kepalang. Dengan terbalut busana seadanya, mereka lari kocar-kacir menyelamatkan diri.

Cerita itu disampaikan saksi mata, Ella, seorang pedagang warung nasi di depan Hotel and Spa Fortune, di Jl Mas Mansyur, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2017).

Ella menceritakan api mulai muncul sekitar pukul 08.00 WIB. Api berkobar hebat di gudang Hotel and Spa Fortune. "Apinya membesar, terapisnya berhamburan semua. Mereka baru bangun tidur semua. Pakai baju yang tipis-tipis. Ada yang baru mandi, jadi keluar pakai handuk doang. Mereka teriak-teriak. Ada juga yang nangis-nangis," ungkap Ella.

Menurut dia, karyawati yang menyelamatkan diri berjumlah belasan. "Lima belas oranglah kira-kira, cewek semuanya," ujar dia.

Ia mengatakan kebakaran melanda gudang yang biasa dijadikan tempat tinggal para karyawan.

"Iya gudangnya dipakai terapis untuk tidur. Ada juga yang tinggal di luar. Kalau di sini mess, mereka bayar, ada uang jaminan. Kalau nggak ada uang jaminan mereka kabur," kata perempuan yang membuka warung nasinya sejak pukul 07.00 WIB ini.

Ella melanjutkan para karyawan tersebut selanjutnya dievakuasi ke tempat yang aman. "Mereka kumpul di parkiran, lalu dibawa masuk ke dalam gedung," kata Ella yang mengenakan baju warna merah ini.

Sedikitnya 21 mobil pemadam kebakaran dikerahkan menjinakkan api. Kebakaran kini telah padam. Tidak ada korban jiwa dan luka dari insiden itu. Api diduga akibat korsleting listrik di gudang Hotel and Spa Fortune.


HAPPY MASSAGE, HAPPY HUNTING AND KEEP ON THE RULES
Diubah oleh anto.jr 20-04-2016 05:47
0
7.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.