TerafimAvatar border
TS
Terafim
Lagi-lagi ahok mau membatasi sepeda motor di jakarta!
Kembali lagi ahok ingin mewujudkan wacana untuk membatasi pergerakan sepeda motor di jakarta, mulai dari thamrin dan akan segera di lakukan juga di sudirman dan rencananya akan di berlakukan di seluruh jalan-jalan protokol yang diterapkan ERP dan ada koridor busway dengan alasan untuk mengurangi kemacetan.

Kalau cuma dari thamrin hingga sudirman masih bisa ada jalur alternatif, tapi coba pikir kalau seluruh jalan protokol yang di lalui koridor busway motor dilarang lewat apa ga runyam itu?

Kalau mobil kena ERP untuk lewat di jalan protokol kenapa motor ga sekalian kena ERP juga? biar adil? jangan malah motor dilarang lewat, peraturan yang diskriminatif itu namanya!

Padahal pengendara sepeda motor juga bayar pajak secara penuh, kalau itu peraturan mau di berlakukan HAPUS tuh pajak SEPEDA MOTOR sekalian!

JANGAN BIKIN PERATURAN YANG GA ADIL DAN GA FAIR! kenapa jadi motor yang kena? yang bikin macet tuh ada banyak faktor, angkutan umum berenti sembarangan misalnya! mobil kalau menurut saya lebih banyak menyumbang faktor kemacetan di jakarta.

ANEH malah motor yang jadi korban utama yang di tuduh sebagai biang kerok kemacetan di jakarta satu2nya!

nih sumber nya : http://news.metrotvnews.com/read/201...i-sepeda-motor
0
9.5K
185
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.