Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cingelingAvatar border
TS
cingeling
Waria ini nyamar jadi Polwan Demi bertemu pacar


Fendi (22), waria yang menyamar menjadi Polwan di Maluku Utara karena ingin bertemu dengan sang pacar. Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Zulkarnain mengatakan, berdasarkan pengakuannya, pelaku berpacaran dengan calon anggota TNI yang sudah menjadi calon siswa tamtama.

"Dia mengaku pacaran dengan calon anggota TNI yang sudah jadi calon siswa tamtama," kata Zulkarnain, kepada merdeka.com Selasa (19/4) malam.

Seperti diketahui, Fendi ditangkap di sekitar Kompi Senapan A 737 Banau saat mengantar pacarnya ke bandara Selasa (19/4) sekitar pukul 10.45 WIT. Mahasiswa Universitas Khairun Ternate (UNKHAIR) Jurusan Ekonomi semester IV itu mengaku sebagai Polwan berpangkat Bripda, dan bertugas di Polda Maluku Utara.

"(Dia) mengaku Polwan yang berdinas di jajaran Polda Maluku Utara berpangkat Bripda angkatan 39," ujarnya.

Dia mengatakan, pihaknya curiga bahwa pelaku hanyalah polwan gadungan. Kemudian Polwan Polda Maluku Utara melakukan pemeriksaan terhadap Fendi, hasilnya tidak ditemukan kartu tanda anggota. "Setelah di check betul sebagai waria yang menyaru Polwan," ujarnya.

Fendi pun kemudian digiring ke Mapolres Ternate untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Di hadapan petugas, dia mengaku sudah menyamar jadi Polwan sejak November 2015. Seragam pun pelaku jahit sendiri untuk melancarkan aksi penyamarannya tersebut.

http://www.merdeka.com/peristiwa/dem...di-polwan.html

Demikianlah berita kali ini, semoga dapat memberikan manfaat dan tambahan wawasan kepada anda dan terima kasih atas kunjungan anda, silakan bookmark (tekan tombol ctrl+D) . Dan Jangan lupa bagikan info ini ya. emoticon-Matabelo
0
6.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.