Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aprilsrAvatar border
TS
aprilsr
FAKTA CEWEK YANG (KADANG BIKIN COWOK BINGUNG + KESEL) DAN SOLUSINYA
namanya juga cewek, makhluk teristimewa sedunia yang kadang eeemmm bukan kadang deng tapi yang selalu moody-an. Dari berbagai situs dan buku serta pengalaman sendiri, ane banyak belajar makna apa aja yang terkandung (bahasanya baku banget hehe) dari perilaku unik kaum hawa. Intinya sih ane disini mau ngeshare dikit rahasia fakta-fakta cewek. (dah tengah malem dan lumayan ngantuk jadi redaksi kalimatnya rada amburadul, maafkan ya)


TERSERAH
nah, kata ini yang sering banget diucap kaum hawa dan paling dibenci ama kaum adam. kalo dari pengalaman ane yak, kata terserah ini adalah kata yang paling sering diucapin ketika marah, kesel, lagi malas ngomong, ato lagi PMS. ane juga kurang tau kenapa kita cewek-cewek kalo lagi kesel, marah dll pasti ngucapnya TERSERAH, tapi guys, ente-ente harus tau dibalik kata terserah ada kalimat "please cari sesuatu yang bikin aku senang" ato "jangan nanya aja, tapi bikin keputusan sendiri" ato "usap kepala aku, biar aku tenang" (ini murni kalo ane wkwkwk). Tapi agan-agan jangan khawatir, ada trik ampuh untuk balas kata TERSERAH dari kami. PERTAMA, di-diemin aja. asli deh, kalo agan-agan diamin pasti si cewek ga bakal tahan nanya balik "kok diem?" ato "ih kamu kok gitu" dst. Nah ! setelah ada umpan balik, agan cukup lakuin trik KEDUA ucap balik kata TERSERAH itu, contohnya "ih kamu kok diem? jadi ga nih makan di pecel lele?" ato "kamu diemin aku ya!" CUSS langsung bilang "terserah" dan please JANGAN MELIHAT KE ARAH DIA.
ane tau, pasti bakal ada world war 3 tapi dengan cara begini, si cewek pasti bakal mikir "sakit juga ya kalo dikatain terserah", dan ketika suasana udah cukup calm, ajak si cewek ngomong heart to heart, bilang kalo agan mau memahami tapi begitu sulit untuk mengerti kata terserah itu. gan, walapun kami makhluk yang banyak maunya dan keras kepala kalo udah dilembutin pasti juga bakal luluh kok ^^.

GAPAPA
meski ane cewek, ane juga benci kata satu iniemoticon-Big Grin. Gapapa adalah suatu kata yang memiliki arti "aku kenapa-kenapa" atau "im not ok". sering sih ane dapetin kawan-kawan ane kalo lagi merajuk, lagi bo'ong, lagi PMS(pms lagi dah) atau moody pasti dalam sehari bisa sampe 10 kali lebih ngomong "gepepe". kalau udah gini, kaum adam bingung sembari ngucap "wah ada apa-apa ini".
yang bisa ane tarik kesimpulan adalah kami (cewek,red) ngomong GAPAPA bisa jadi untuk melindungi hati agan-agan(cowok, red) agar tidak tersakiti ATAU untuk melindungi hati kami untuk tidak lebih tersakiti. simple sih, tapi begitu adanya. solusinya? biarkan si cewek sendiri, beri dia waktu untuk berfikir dan jangan lupa bilang "kamu istrahat ya, kalo udah mendingan ntar ceritain diaku" jangan lupa pasang wajah senyum(PAKSAIN SENYUM) it works bro.

sejatinya cewek itu punya hati yang lembut(sekalipun cewek tomboy) jadi untuk nenangin hati cewek harus pake kata-kata yang lembut/halus. sama cewek juga harus pinter-pinter nahan esmosi, memang cewek sering kali annoy, moody, banyak mau, keras kepala, tapi jauh dilubuk hati yang paling paling dalam, kami para cewek pasti kepikiran "itu salah gue tapi kasian dia yang kena" ato "maafkan dengan moody dll ini" ato "aku yang salah kok, bukan kamu" (serius gan, sebagian dari kami mengakui bahwa kami yang salah lho emoticon-Big Grin)dan hal yang paling ditakutin cewek adalah ketika cowok menyerah dengan keadaan cewek yang moody, keras kepala dll. CATAT : HAL YANG DITAKUTIN !!! ya kecuali playgirl siy( ga bakal takut kalo si cowok pergi -_-)

dua aja dulu ya, ntar kalo luang ane share lagi, ato agan-agan mo nanya sesuatu tentang fakta cewek dan solusinya, tinggalkan komentar ya ^^

"kami memanglah makhluk yang super duper ribet tapi tolong jangan pernah menyerah dengan semua itu" - midnight quote
Diubah oleh aprilsr 05-04-2016 19:25
0
3.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.