Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

regaaasAvatar border
TS
regaaas
Akhirnya Game Pokemon Ini Muncul Di Android!

Akhirnya Game Pokemon Ini Muncul Di Android!

Akhirnya salah satu game mobile Android yang ditunggu-tunggu sama Pokemon lovers muncul juga. Yap, game Camp Pokemon akhirnya resmi muncul di platform Android setelah 18 bulan jadi game yang eksklusif buat iOS.

Buat agan yang belom tau, game ini tuh bakalan ngajak agan berpetualang di pulau yang punya aktifitas sekitar dunia Pokemon. Di tempat ini juga, agan bakalan dipaksa menjadi trainer yang hebat.

Kayak game-game Pokemon yang udah-udah, agan bisa nangkepin Pokemon yang ada di pulau itu. Terus, agan bakalan ngerasain perasaan gimana rasanya ngelempara Pokeball buat nangkep pokemon.

Game yang digarap sama Pokemon Company ini, segmen-nya lebih mengarah ke pasar anak-anak sampe remaja. Mungkin ini salah satu sebab kenapa game ini muncul gratis di Google Play Store.

Sayangnya, game ini belum bisa di download buat Play Store region Indonesia. Tapi mungkin bakalan muncul dalam beberapa hari kedepan. Buat yang ngga sabar main game ini di Android, mending cari aja file APK-nya di Google gan, tinggal download dan install.

Sumber : https://manggadget.com/yeah-akhirnya...ul-di-android/

0
4.3K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.