Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

laskarperangAvatar border
TS
laskarperang
pertemuanku dengan Miss. K malam itu
Assalamu Alaikum Wr.Wb

kenalin gan, ane nubie baru di jagat perkaskusan, jujur tulisan dari bang Genta a.k.a intansegara menginspirasi ane untuk sedikit menceritakan pengalaman horor ane waktu ngeliat miss k dan mr. p.

awal cerita ane mulai dari pertemuan ane dengan miss k aje ye

Yogyakarta, pertengahan bulan agustus 2011
malem itu pukul 22.30 ane bareng ama keluarga ane (bapak, ibu, nenek dan kakek ane) baru balik emoticon-Traveller emoticon-Traveller dari salah satu kota di Jawa Timur, kami menyempatkan diri untuk transit sejenak di kos kosan tante ane yang terletak di daerah Gedongkuning Jogjakarta. Malem itu emang cuaca cerah gan, ditambah angin - angin semilir malam hari. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 5 jam dari Jawa Timur, kami mampir untuk beristirahat sejenak di kosan tante ane, jujur malem itu ane ga ada firasat apa - apa kalo mau ketemu miss k nantinya.

SKIP SKIP SKIP

setelah dirasa cukup beristirahat selama hampir kurang lebih 1 jam 15 menit, kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan menuju ke kota Temanggung, yaitu kota tempat tinggal nenek kakek ane gan, kami emang rencana untuk bermalam di Temanggung, (untuk jarak dari Jogja menuju Temanggung kurang lebih 2 jam ,kalo cepet bisa 1 jam gan). Pukul 23.45 kami berpamitan kepada tante ane untuk melanjutkan perjalanan. Dan disinilah pertemuan itu akan terjadi. (sekedar informasi, waktu itu ane pake mobil dengan posisi bapak ane yang nyupir, ane duduk disebelahnya , ibu, nenek dan kakek ane duduk di belakang) Perjalanan menuju pulang tidak terasa firasat apapun, hingga kami berhenti di sebuah perempatan di daerah Timoho (deket RS Happyland) yang waktu itu lampu merah sedang menyala. Suasana waktu itu sepi gan, di lampu merah cuma ada mobil ane sama sepeda motor satu di depan. Waktu mobil berhenti di lampu merah, ane liatin detik lampunya menunjukkan angka 89 detik, sambil ane bergumam, "hmm ....lumayan lama juga ya". Karena bosan, ga sengaja ane buang pandangan ane menuju pohon di sebelah kiri perempatan tepat diatas zebra cross bangjo itu. Ya disitu ada pohon yang ga gede - gede banget sih gan, cuma pas ane liat kesitu ane liat sesosok perempuan menggunakan baju putih berdiri diam aja ga ada gerak sama sekali, trus ane liat jam tangan ane, jam waktu itu menunjukkan pukul 00.15, abis itu ane liatin lagi tuh cewek (dan begonya ane, kok ane ga sadar kalo itu setan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin) ane bergumam lagi, " ini kok malem - malem ada cewek berdiri sendirian di pinggir jalan ngapain lagi?". Ane pandangin itu cewek, (nah pas ane pandangin itu posisi cewek itu lagi nunduk gan, iya lagi nunduk, jadi ane ga bisa liat mukanya) sambil mandangin tuh cewek, ane juga sesekali liat detik di bangjo, buat mastiin udah mau ijo belum (soalnya ane penasaran banget gan ama tuh cewek!!). Akhirnya lampu hijau menyala, dan ane pantengin tuh cewek udah dari sebelumnya, dan pas mobil ane nglewatin dia , ....................

(tarik nafas dulu gan)

dia ngangkat kepalanya, dan pas banget ane liat WAJAHNYA gan !!! (sumpah baru kali ini ane liat wajah setan yang paling rusak menurut ane)
mata yang berwarna putih keliatan banget jelas, dan yang bikin ane kaget setengah mati adalah mulutnya gan, MULUTNYA !! kalo ane gambarin itu mulut udah kaya mulut joker yang sobek itu gan, aseli itu ada darahnya, nah pas momen itu juga, dia seakan - akan nunjukkin eksistensinya dengan membuka mulutnya, sumpah ane sampe begidik liatnya, itu taring gede - gede keluar gan dari mulutnya, dengan darah disisi - sisinya,(jujur ane masih inget sampe detik ini, dan seenggaknya percaya kalo penggambaran kunti bertaring itu benar adanya).
Kurang lebih penggambarannya seperti ini gan .[SPOILER=Penampakan][pertemuanku dengan Miss. K malam itu ]

"Astaghfirullah", teriak ane seketika. Langsung ane buang muka ke bawah sambil istighfar gan, (sambil masih kepikiran sosok yang barusan ane liat). beberapa detik setelahnya ane beranikan lagi buat noleh ke spion mobil, dan dia HILANG gan.............emoticon-Takut
seketika itu juga ibu dan nenek ane pada nanya, "kenapa mas? kenapa?".
ane jawab, "nanti aja ya ceritanya".

SKIP SKIP SKIP

Setelah kejadian itu, ane ga henti - hentinya buat istighfar gan, ane masih inget jelas rupa dari kunti tadi. Nah pas udah sampe Jalan Magelang, barulah ane cerita sama keluarga ane kalo tadi ane liat sosok perempuan yang berdiri di perempatan, dia (kunti.red) diem aja kepalanya nunduk, pas papasan mobil ane sama badannya, mukanya diangkat dan barulah keliatan wajah rusak bertaring yang penuh amarah itu menatap ane. Ibu dan nenek ane yang sembari tadi bertanya - tanya perihal tersebut, kini menjadi agak was was akan ada gangguan ghaib selanjutnya.
Alhamdulillah gangguan yang kami takutkan tersebut tidak kembali mengganggu kami di perjalanan balik ke Temanggung, dan akhirnya kami sampai di kota tempat tinggal ane tersebut pukul 01.30 dini hari.

mungkin cerita diatas hanyalah cerita perkenalan ane dengan jin penggoda yang ane temuin di jogja ini, bukan bermaksud ngejudge kalo jogja itu horor, tapi berdasarkan pengalaman ane, ane ngrasa bolak balik ketemu makhluk tak kasat mata tersebut di kota ini, cerita akan berlanjut dengan pertemuan ane dengan mr. K selanjutnya. oh iya kalo agan - agan ada yang tahu tentang daerah tersebut cerita aja ya gan, soalnya emang sebelah lampu merah itu kayaknya gelap banget gan kalo malem, ga tau itu tempat apa.

terima kasih waktunya untuk membaca pengalaman ane gan, maaf kalo masih berantakan banget, soalnya ane masih belajar, masukan dari agan - agan dinantikan, oh iya ini true story ya gan, bukan abal - abal. serta no repost,
makasih gan udah membaca story ane
Polling
0 suara
pendapat agan ?
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.