victim.o.gip99Avatar border
TS
victim.o.gip99
Sambangi RS Sumber Waras, Ini Temuan Fadli Zon
JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon melakukan kunjungan ke lokasi lahan Rumah Sakit Sumber Waras di Jalan Kyai Tapa, Jakarta Barat. Dalam kunjungan tersebut, Fadli Zon mengaku bahwa ada masalah ketika memverifikasi data lahan yang dibeli Pemprov DKI itu. 

Usai memeriksa lokasi, Fadli Zon mengungkapkan bahwa sempat bertemu langsung dengan Direksi RS Sumber Waras, Abraham Tedjanegara di ruangannya. Disitu, Abraham menunjukkan beberapa dokumen seputar RS Sumber Waras.

Dari beberapa dokumen yang ditunjukan tersebut, Fadli menyebut masih banyak masalah yang harus diverifikasi. Terutama, soal Pajak Bumi Bangunan (PBB) yang sama. 

Padahal, di lahan itu ada dua kepemilikan. Yaitu SHM Sinequy dan Yayasan Kesehatan Sumber Waras yang merupakan Hak Guna Bangunan.

"Ini PBB-nya belum dipecah, seharusnya PBB ini dipecah. Dari pihak Rumah Sakit mengatakan bahwa ini lahannya masih milik Rumah Sakit," jelasnya.

Fadli menyebut,jika ada dua sertifikat, biasanya ada dua PBB. Memang secara dokumen, tercantum lokasinya di Jalan Kyai Tapa. Tapi secara fisik lahan yang dibeli Pemprov DKI lokasinya bukan di Jalan Kyai Tapa.

"Karena maksudnya dari Jalan Kyai Tapa. Itu hanya bisa kalau memang ada kerjasama dengan Rumah Sakit Sumber Waras yang dimiliki oleh Yayasan Rumah Sakit Sumber Waras," tandasnya.

Sebelumnya, Fadli Zon sempat mengungkapkan bahwa kasus ini perlu didalami, karena ia merasa ada yang tidak wajar dalam hal ini.


http://metro.sindonews.com/read/1102...zon-1460987300

Nah lho ternyata PBB nya belum dipecah dan secara fisik lahan itu bukan berada di Jln Kyai Tapa.

Panastaik silahkan datang langsung ke lokasi daripada onani otak dengan coli di kaskus.
0
24.5K
315
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.