MariaFlorenciaAvatar border
TS
MariaFlorencia
Hati-hati angkot jurusan BSD-Cikokol (Baru aja kecopetan!)
Bagi agan atau aganwati yang suka naik angkot, please be more careful from now on yaa karena kecopetan saya kali ini bukan cuma nguras dompet, tapi bener-bener bikin shock.
Sempet kaget dan cuma bisa nangis karena saking takutnya.

Kronologisnya tanggal 17 April 2016 saya dari BSD junction, pulang dengan angkot hijau bergaris putih mau ke tang city. Sekitar pukul 14.00.
Everything is okay sampe akhirnya ada 3 orang cowok naik dari jalan di seberang Trans Mart Cikokol. Mereka naik ga langsung barengan, tapi saya ga begitu perhatiin karena kondisi lagi ngantuk bgt.

Karena ngerasa aman-aman aja dan clueless juga, saya biasa aja.
Tiba-tiba saat putar balik (belokan mau ke tang city) dua orang didepan saya kayak saling ngasih signal, ngobrol gajelas gitu. Padahal saya pikir mereka ga saling kenal . Harusnya disitu udah curiga, tapi saya ga ngeh.

Terus tiba-tiba pas di jembatan flyover sebelum tang city, satu orang didepan saya mukul2 kaki saya dan marah-marah belaga mau ambil barang jatuh dibawah kursi. Dan dia melotot-melotot sambil teriak-teriak, meanwhile orang disamping saya yang notabene cowo cukup berbadan besar, mepetin ke badan saya. Finally orang tadi turun dan dia melotot sambil teriak nunjuk-nujuk "Marah-marah lu ya sama gua? Hah? Berani lu marah-marah?" setelah satu orang tadi turun, 2 temennya turun agak depan sedikit.

Saya shock, ngerasa bener bener terancam dengan posisi tadi. Semua orang di angkot cowok, dengan supir didepan dan 1 penumpang cowo, dan di belakang 4 orang cowo (3 orang diantaranya komplotan dia)

Saya gatau cowo yg lain juga ikutan ngga, karena bener bener saat itu mereka gaada yang belain atau apapun.
Bener-bener itu pengalaman mencekam banget, saya takut banget mau balik lagi ke angkot itu waktu pas mau turun dan sadar saya dicopet.
Saya turun cuma selisih 2 menit dari copet itu turun, dan disitu saya langsung gemeteran sambil nangis. Kejadian itu kurang lebih 14.39.

Bukan karena cuma hilang uangnya, tapi itu modus yang mencekam banget buat saya pribadi. Dan saya bener-bener trauma, ga akan mau naik angkot lagi.
Saya langsung naik ojek darisitu dan saya nangis sepanjang jalan kerumah.
Untungnya yang dicopet cuma dompet, dan untung saya ga kena dijambret atau apapun karena di tas itu ada handphone , macbook dan dompet itu.

Dompet saya isi cashnya untung cuma bawa sekitar 300 ribu, dan ada atm bca, bni, sm kartu commuter saldo 200 rb. Macbook dan phone aman. Saya langsung mikirin atm bca saya, karena saldo di bni kebetulan kosong. Pas saya telfon ke BCA,
benar kata mbaknya si copet ini , cuma selisih waktu dikit (dya coba jam 14.44), dia udah sampe di ATM BCA Cikokol 3, dan udah coba narik uang dengan nebak PIN tapi gabisa.

Untungnya PIN saya aman , dan langsung diblokirlah rekening saya.

Saya buka thread ini untuk berbagi pengalaman biar kalian ngeh kalau sampe kejadian. Sekarang saya mau ke kantor polisi untuk buat laporan sekaligus urus e ktp yg hilang.

Modus biasanya cuma distract biasa, tapi ini bener bener nakutin. Bayangkan satu orang cewe yang gabisa apa-apa dikepung sama banyak orang dan didempetin, kaki dipukulin dan diteriak-teriakkin. Sampe pagi ini saya masih trauma ngebayangin itu.
Be safe guys
Diubah oleh MariaFlorencia 18-04-2016 00:43
0
4.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.