Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah 9 Selebriti yang Tetap Mencintai dan Dicintai Meski Memiliki Kekurangan

zidniiiAvatar border
TS
zidniii
Inilah 9 Selebriti yang Tetap Mencintai dan Dicintai Meski Memiliki Kekurangan
Bila pacar agan ternyata menderita penyakit parah, apakah agan akan meninggalkannya? Bila dia memiliki masa lalu kelam hingga pernah dipenjara, apakah agan masih ingin dengannya?

Seseorang akan meninggalkan orang yang dicintainya ketika dia tahu bahwa orang tersebut memiliki kekurangan. Tidak peduli seberapa banyak cinta dan kenyamanan yang sudah diberikan. Ada banyak hal yang bisa kamu pertimbangkan dalam sebuah hubungan. Masalah yang tidak prinsipil seperti selera makan tidak perlu kamu jadikan pertimbangan dalam mencintai seseorang. Seperti yang Andrew Solomon ceritakan di salah satu sesi TED talks yang berjudul Love No Matter What, seorang anak yang cacat pendengaran tetaplah seorang anak yang memerlukan kasih sayang orangtuanya. Inilah 9 selebriti yang tetap mencintai dan dicintai meski memiliki kekurangan yang cukup mengejutkan.


1. Pevita Pearce

Inilah 9 Selebriti yang Tetap Mencintai dan Dicintai Meski Memiliki Kekurangan
Photo credit: liputan6.com

Baru-baru ini publik dikejutkan dengan munculnya berita tentang Pevita Pearce yang akan melakukan operasi tumor payudara. Ternyata, Pevita sudah mengidap tumor payudara selama 2 tahun ini. Dia baru membeberkannya kepada masyarakat saat akan menjalani operasi melalui akun snapchatnya. Pevita pun memberikan kabar terbaru bahwa operasinya berjalan dengan lancar. Bila kamu pacar Pevita, apakah kamu akan meninggalkannya? Tumor payudara tidak bisa diremehkan. Namun, Pevita tetap mendapatkan dukungan dari pacar, keluarga, dan fansnya.


2. Marshanda

Inilah 9 Selebriti yang Tetap Mencintai dan Dicintai Meski Memiliki Kekurangan
Photo credit: malesbanget.com

Sempat menghebohkan karena pengakuannya soal Bipolar Disorder yang diidapnya sejak 2009, Marshanda kini terkenal karena hubungannya yang mesra dengan Egi John. Chacha (sapaan akrab Marshanda) mengaku mengidap Bipolar Disorder sejak 2009. Pada 2014, Chacha mengaku sudah dinyatakan sembuh. Meskipun Chacha kurang mendapatkan kasih sayang dari keluarganya, Chacha sempat menjalani pernikahan dengan Ben Kasyafani selama tiga tahun dari 2011 hingga 2014. Ketika Chacha mengalami masa-masa sulit untuk mengontrol emosi, di situlah Ben selalu hadir menemaninya. Meskipun akhirnya bercerai, Chacha kini sudah menjalin hubungan yang baru dengan Egi John yang juga tidak mempermasalahkan masa lalu Chacha.


3. Gisel

Inilah 9 Selebriti yang Tetap Mencintai dan Dicintai Meski Memiliki Kekurangan
Photo credit: liputan6.com

Pada tahun 2013, ternyata penyanyi Gisel juga pernah operasi tumor payudara. Meskipun cukup berbahaya, Gisel tidak terlalu kaget karena sudah menduganya. Gading Marten, suaminya, terkadang sebal dengan sikap Gisel yang cenderung cuek dengan kesehatannya sendiri. Meskipun begitu, pasangan suami istri ini tetap selalu terlihat mesra pada setiap kesempatan. Gading pun tetap menyayangi dan mendukung Gisel sepenuh hati.


4. Raffi Ahmad

Inilah 9 Selebriti yang Tetap Mencintai dan Dicintai Meski Memiliki Kekurangan
Photo credit: tokohindonesia.com

Pada tahun 2013, publik dikejutkan dengan kasus Raffi Ahmad yang tertangkap tangan mengonsumsi narkoba jenis metylon. Meskipun pada awalnya kejadian ini cukup menghantam karir Raffi, nyatanya sekarang Raffi Ahmad sukses dan tercatat sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia. Pada tahun 2014, Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina yang hanya dipacarinya selama 6 bulan. Tidak pernah memandang masa lalu Raffi yang buruk, Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) pun bersedia menjadi istri Raffi. Bahkan, saat ini sudah memiliki seorang putra, Rafathar Malik Ahmad, dan hidup bahagia.


5. Orlando Bloom

Inilah 9 Selebriti yang Tetap Mencintai dan Dicintai Meski Memiliki Kekurangan
Photo credit: people.com

Siapa yang menyangka aktor ganteng ini mengidap Disleksia, yaitu gangguan saat membaca. Penderita gangguan ini akan kesulitan membaca. Bahkan, mereka akan merasa, pusing, atau mual saat dipaksa membaca. Oleh karena itu, Bloom sempat merasa rendah diri saat masih kecil. Ternyata Bloom memiliki IQ yang tidak rendah. Dia yakin disleksia tidak ada kaitannya dengan kecerdasan dan berusaha menyemangati penderita disleksia. Dia juga membuktikan penderita disleksia tetap layak dicintai dan mencintai. Buktinya, Katy Perry saja dulu jatuh cinta dengan Bloom.

6. Demi Lovato

Inilah 9 Selebriti yang Tetap Mencintai dan Dicintai Meski Memiliki Kekurangan
Photo credit: intouchweekly.com

Sama halnya dengan Marshanda, Demi juga memiliki Bipolar Disorder. Pada 2012, Demi mengaku dirinya mengidap Bipolar Disorder. Bukan itu saja, dia juga mengalami gangguan makan atau bulimia, ketergantungan dengan alkohol serta obat terlarang. Sekarang Demi sudah lepas dari itu semua. Demi mengaku sangat bersyukur karena orang-orang terdekatnya mendukungnya. Demi tetap mendapatkan cinta dari Wilmer Valderrama, sahabat-sahabatnya, dan juga dari fansnya.


7. Angelina Jolie

Inilah 9 Selebriti yang Tetap Mencintai dan Dicintai Meski Memiliki Kekurangan
Photo credit: stabrokenews.com

Siapa sangka ternyata aktris terkenal Angelina Jolie menderita anorexia. Anorexia membuat penderitanya selalu merasa gemuk dan terlalu terobsesi dengan diet. Hal ini membuat emosi Jolie labil. Bukan itu saja, pada 2015 lalu Jolie terpaksa mengangkat rahimnya karena dirinya rentan terkena kanker rahim. Hal itu menyebabkan dirinya menopouse dini. Cobaan yang berkaitan dengan kesehatannya tak membuat Brad Pitt, suaminya, meninggalkan Jolie.


8. Cha Tae Hyun

Inilah 9 Selebriti yang Tetap Mencintai dan Dicintai Meski Memiliki Kekurangan
Photo credit: republika.co.id

Pada tahun 2011, Cha Tae Hyun mengaku memiliki gangguan mental yang membuatnya sangat mudah panik. Aktor Korea ini mengaku ia pernah pingsan saat sedang menjadi MC karena rasa paniknya yang luar biasa. Meskipun begitu, sampai saat ini Tae Hyun sudah berhasil melaluinya dengan baik. Bahkan, pernikahannya dengan Choi Suk Eun sejak 2006 hingga kini masih baik-baik saja.


9. Kristen Stewart

Inilah 9 Selebriti yang Tetap Mencintai dan Dicintai Meski Memiliki Kekurangan
Photo credit: people.com

Sama seperti Cha Tae Hyun, Kristen juga memiliki gangguan mental yang membuatnya mudah terserang panik dan depresi. Depresinya itu makin parah ketika hubungannya dengan Robbert Pattinson hancur setelah dia selingkuh dengan sutradara yang sudah menikah, Rupert Sanders. Meskipun banyak yang menuding hidup Kristen berantakan sejak putus dari Rob Patz, nyatanya kemudian Kristen menggandeng Nicholas Hoult.


Penyakit parah atau masa lalu yang buruk, dua-duanya sangat mungkin dijadikan alasan untuk meninggalkan orang yang kamu cinta. Akan tetapi, bila kamu melihat perjuangan 9 selebriti di atas, bagaimana menurut agan? Apakah kekurangan sebesar itu akan agan terima dengan lapang dada bila itu terjadi dengan orang yang agan cintai?

Sumber Thread :
Trivia.id


Baca juga yu gan :
Usia Berapa Paling Pas untuk Menikah? Berikut Ulasannya Gan
Ini Dia 11 Rahasia Sukses yang Harus Agan Lakukan Sebelum Mendapat Gelar Sarjana
Beginilah Cara Hidup dengan Bahagia dan Penuh Suka Cita di Ibu Kota Gan
Untukmu yang Merasa Mahasiswa Abadi di Kampus, Inilah 7 Alasan Kenapa Harus Menyelesaikan Kuliah Secepatnya!
How to Manage Your Creative Energy Like a Pro
Menerima Segala yang Ada
Memulai Hidup Baru di Negeri Sejuta Mimpi: Seharusnya Saya Bahagia, Kan?
Tips Mudah Menyihir Orang Lain untuk Menyukaimu! Kuasai 5 Bahasa Tubuh Ini
Hidupmu Mirip Zombie? 7 Alasan Penting Mengapa Passion Penting Untuk Gairah Hidupmu
[/CENTER]
0
3K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.