Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
964
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/570e53f51cbfaa37788b456d/berondongku-sayang-i-love-you-muach
Mentari pagi sudah bersinar menyinari kamarku melalui jendela yang sengaja aku buka tirainya. Alarm menunjukkan pukul 5.30 pagi. Dengan langkah gontai aku pergi menuju kamar mandi dan mandi. Cukup 5 menit saja aku mandi membersihkan diri dari iler dan bau badan, hihihihi. Kembali ke kamar dan bersegara berdandan, ku kenakan dress baloon pinkku, lalu blazer hitam kesayanganku, celana jeans hitam da
Lapor Hansip
13-04-2016 21:13

Berondongku sayang, i love you, muach

Past Hot Thread
Malam..
Kali ini Cita datang dengan cerita fiksi kisah cinta antara Cita dengan Rei. Maaf ya kalau berantakan dan ada failnya, Cita nubi nih, mohon bimbingannya hihihi.


Cita memutuskan tidak akan ada adegan BB+ karena Cita menghargai Rei emoticon-Smilie

Berondongku sayang, i love you, muach


Mentari pagi sudah bersinar menyinari kamarku melalui jendela yang sengaja aku buka tirainya. Alarm menunjukkan pukul 5.30 pagi. Dengan langkah gontai aku pergi menuju kamar mandi dan mandi. Cukup 5 menit saja aku mandi membersihkan diri dari iler dan bau badan, hihihihi. Kembali ke kamar dan bersegara berdandan, ku kenakan dress baloon pinkku, lalu blazer hitam kesayanganku, celana jeans hitam dan tentu saja dalaman-dalaman lainnya yang gak perlu aku tulis emoticon-Big Grin

"Ibuuuuu, sarapan apa?" tanyaku pada ibu yang sedang menonton berita di depan tv
"Beli aja sana, beli bubur gudeg di Mbah Pur" ibuku memberikan selembar uang Rp 10.000

"Yahhh, giliranku beli bubur nih" batinku sebal

Jadi biasanya siapa yang sudah mandi maka dia yang membeli sarapan, biasanya sih bergantian antara aku dan adik laki-lakiku. Ibuku jarang sekali memasak. Beliau sangay sibuk dengan pekerjaannya, maklum beliau single mom. Yup aku sudah tidak punya ayah, ayahku pergi entah kemana.

Aku keluar rumah dan menuju rumah Mbah Pur, yang hanya berjarak 10 meter saja dari rumahku. Mbah Pur sangat ramah, dan beliau sangat mengutamakan antrian anak sekolah. Yah meski aku sudah lulus SMA tapi Mbah Pur tau kalau aku masih sekolah (kuliah) jadi ya gak ada yang bisa nyalip aku kalau mengantri. Hihihihi.

Begitu sampai halaman depan rumahnya, ku lihat Mbah Pur sedang melayani 1 pembeli saja dan sudah selesai. Lekas-lekas ku hampiri Mbah Pur.

"Mbah nyuwun bubur gudeg, tigo, pedes nggih" sembari ku keluarkan uang Rp 10.000 dari kantung blazerku.

Oh iya artinya "Mbah minta bubur gudeg, tiga, pedes ya"

Mbah Pur pun segera menyidukkan centong untuk mengambil bubur, gudeg, setengah telur uang sudah diiris dan tak ketinggalan krecek pedesnya. Manteb tho emoticon-Big Grin

Sepulangku dari Mbah Pur nampak mulai banyak orang berdatangan hendak membeli sarapan juga. Untung aja aku berangkatnya mruput.

Sampai rumah segera ku berikan bubur gudeg pada ibu dan adikku Zoi. Kami sarapan bertiga, setelah itu aku dan Zoi segera berpamitan pada ibu.

Zoi adikku sekolah di SMP Gajah sementara aku berkuliah di Universitas Merah. Karena letak sekolah Zoi dan kampusku lumayan dekat, maka aku harus mengantar jemput dia. Ya jadi kakak yang cantik sekaligus baik buat adik laki-lakinya.

Zoi adikku saat ini duduk di kelas 2, adikku anak yang pintar sebenarnya tapi dia malas belajar. Meski begitu nilainya selalu bagus, heran deh. Sementara aku ya nilai-nilai mata kuliahku standar aja, tapi cukup baik dan gak ada yang mengulang. Saat ini aku semester 4 di jurusan Psikologi.

Tak sampai 10 menit kami sudah tiba di depan pintu gerbang sekolah Zoi. Zoi turun dari motor matic kesayanganku dan berucap

"Nanti gak usah jemput, aku nanti nebeng Herlan sekalian ngerjain tugas"
"Halah, bilang aja mau ke gamenet" selorohku
"Ya itu juga tapi kan beneran ngerjain tugas, bikin mading nih nanti"
"Oke deh, nanti aku bisa nonton deh. Hahahaha" balasku dengan gembira
"Dah kak, aku duluan ya" Zio pamit dan langsung memasuki halaman sekolahnya.

Segera ku pacu motor matic warna pink kesayanganku menuju arah Timur, ke arah kampus Merah.
































Terimakasih banyak buat para pembaca setia sampai bisa masuk TT 3x


Berondongku sayang, i love you, muach
Diubah oleh citanisa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
someshitness dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 49
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 18:26
makan yuk sini sama agan di burjo emoticon-Malu
Diubah oleh prof.petroex93
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 18:33
Quote:Original Posted By rakarakara


aku otw sis, tunggu yaa emoticon-Kiss

Aku udah pulang tadi siang gan emoticon-Big Grin

0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 18:46
Nice story sist.. Percintaan sama berondong. Walopun fiksi tapi tokohnya nyata. Gimana maksudnya ini coba..? emoticon-Bingung (S) emoticon-Big Grin

Semoga lancar jaya terus ya apdetnya. Hehehe emoticon-Smilie
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 19:08
Quote:Original Posted By sakabato88
Nice story sist.. Percintaan sama berondong. Walopun fiksi tapi tokohnya nyata. Gimana maksudnya ini coba..? emoticon-Bingung (S) emoticon-Big Grin

Semoga lancar jaya terus ya apdetnya. Hehehe emoticon-Smilie


Sosok Rei di dunia nyata saya seret ke sini dengan sedikit permak. Maaf ya bikin bingung, pokoknya perempuan selalu benar *plak
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 19:22
Quote:Original Posted By citanisa
Sosok Rei di dunia nyata saya seret ke sini dengan sedikit permak. Maaf ya bikin bingung, pokoknya perempuan selalu benar *plak


Ya gitu.. Nasib lelaki emang selalu salah dimata wanita. emoticon-Hammer (S)

Kasian amat rei diseret seret sampe ke kaskus. Jiaaaahhh emoticon-Hammer (S)

Thanks atas penjelasannya sist. Lanjut apdet yee. Hihi
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 19:47
hidup apdetan!
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 20:00
Quote:Original Posted By citanisa

Aku udah pulang tadi siang gan emoticon-Big Grin



yah, yaudah deh..
aku balik ke bandung aja emoticon-Ngacir2
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 20:23
Quote:Original Posted By bogdanovv
Gelar tenda dulu.
Keep update jgn sampe kentang ye

oke gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By eren789
kentang bakar

emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By prof.petroex93
makan yuk sini sama agan di burjo emoticon-Malu

baru aja makan emoticon-Big Grin

0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 20:25
Quote:Original Posted By sakabato88


Ya gitu.. Nasib lelaki emang selalu salah dimata wanita. emoticon-Hammer (S)

Kasian amat rei diseret seret sampe ke kaskus. Jiaaaahhh emoticon-Hammer (S)

Thanks atas penjelasannya sist. Lanjut apdet yee. Hihi

Iya besok lagi, hari ini segini dulu emoticon-Wink

Quote:Original Posted By adhityatama
hidup apdetan!

Hidupppp, woy TS semangat update donk!!!! emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By rakarakara


yah, yaudah deh..
aku balik ke bandung aja emoticon-Ngacir2


Yaaaaaaa.... hati-hati di jalan ya, lho :O

0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 20:33
Quote:Original Posted By citanisa
Iya besok lagi, hari ini segini dulu emoticon-Wink


Jiiiaaahhh... Yaaudahlah.. Gue modom ajee.
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 20:37
Quote:Original Posted By sakabato88


Jiiiaaahhh... Yaaudahlah.. Gue modom ajee.

Udah malam gan, mau bobok dulu emoticon-Big Grin
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 20:39
Quote:Original Posted By citanisa
Udah malam gan, mau bobok dulu emoticon-Big Grin


Jgn lupa baca doa ya sist.. emoticon-Big Grin
Mimpiin daku juga. Wkwk emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 21:28
Quote:Original Posted By citanisa


Yaaaaaaa.... hati-hati di jalan ya, lho :O



emoticon-Malu
cek kolor mbaakkk emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 22:46
mana nih kelanjutannya ?? kok belom sesi jadian atau aku yg belom baca kelanjutannyya ya.. hmm.. btw mbak nya anak jogja ya ?? boleh ni mbak kenalan jga.. kalo deal japri aku aja mbak.. wkwk..
btw kutunggu cerita selanjutnya.. belom ada sesi ++ nya juga nih stelah aku liat2 + baca .. hhehe.. tak tunggu lah pokoke mbak..
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 22:47
Awal awal cerita harus sehari 3x update donng hmmm
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 22:50
Quote:Original Posted By citanisa

Udah malam gan, mau bobok dulu emoticon-Big Grin


wokee mbak cita citata.. ehh..
critanya enak via japri aja mbak biar lengkap... syukur2 tak telpon.. wahahaha.. piss mbak
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
17-04-2016 23:12
Ikut nunggu next part
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
18-04-2016 06:17

Part10: Karpet Hello Kitty

Setelah aku sakit demam kemarin, Rei tidak pernah menghubungiku lagi sementara Rudi masih setia datang ke rumah setiap beberapa hari sekali.

"Rei pasti sudah melupakanku, mana ada anak SMA jalan sama anak kuliahan, dikira jalan sama tante girang nanti" rutukku di jalan sepulang dari panti untuk observasi.
Di jalan yang macet dan sesak, membuatku berhenti, tiba-tiba saja ada yang menepuk pundakku dari arah kanan belakang.

"Mbak" sapa Rei
"Hai" jawabku senang
Kami sama-sama tersenyum untuk beberapa saat sementara orang-orang lainnya mengeluh jalanan yang macet.

"Aku tadi lihat kamu mbak, trus ngikutin kamu" ucapnya
"Hihihihi, kenapa ngikutin?"
"Tolong les in aku donk mbak, nilai kimia ku jeblok nih"
"Hmmmm"
"Ayo lahhh"
Jalanan mulai lancar dan Rei mendahuluiku dengan motornya. Aku tentu saja mengikutinya, namun ketika melihat sebuah toko kelontong dari kejauhan, aku hentikan motorku dan parkir di depan toko. Rei? Dia sudah pulang duluan ke kost.

Aku melihat-lihat karpet evamat yang dipajang di pojokan depan toko, ada yang bergambar angry bird, hello kitty, kungfu panda dan naruto.

"Buk ini karpetnya berapaan?" tanyaku pada ibu si penjaga toko
"Rp 45.000 aja non" jawab ibu paruh baya itu
"Saya beli yang ini" aku menunjuk karpet bergambar hello kitty dan membayarnya.
Setibanya di parkiran kost Rei. Tampak teman sekolah Rei, Yogi baru datang. Yogi parkir tepat di sebelah kiri motorku.

"Mbak Cita, ngapain bawa karpet?" tanyanya heran sambil melepas helm.
"Buat alas duduk" jawabku pendek
"Di kamar Rei bukannya udah ada karpet?"
"Aku kan gak boleh masuk kamarnya"
"Kasihan kamu mbak, sini aku bantu bawa ke atas"
"Waaah makasih"
Selama naik ke lantai 3, Yogi terus membuatku tertawa dengan banyolannya.
Ketika tiba di ujung tangga lantai 3 dapat ku lihat Rei. Dia menatap kami dengan tatapan aneh.
"Kok lama mbak?" tanyanya dingin
"Kamu kan tau kamu di lantai 3, untung ada Yogi bantuin aku bawa karpet ini" jawabku
"Ini mbak" Yogi menyerahkan gulungan karpet padaku, dan turun ke lantai 2 di mana kamarnya berada.

Rei pun berjalan menuju arah kamarnya. Aku mengikutinya dengan separuh berlari menyeret gulungan karpet yang baru ku beli.

Tiba di depan kamar Rei, aku segera membuka gulungan karpet dan menggelarnya di depan pintu masuk kamarnya. Ku rebahkan badanku yang kelelahan naik puluhan anak tangga.

"Hahhh capeknya" ucapku sembari menatap langit biru dengan awan-awan lembut putih di langit.
"Kamu lucu mbak" ucap Rei dari dalam kamarnya
"Lucu?"
"Iya, kamu kaya' anak kecil. Gak keliatan kalau udah kuliah, kelakuanmu itu lucu"
"Kamu kan gak tau apa-apa tentang aku" balasku

Rei mengambil meja belajar pendeknya dan menaruh persis di mulut pintu. Dia juga mengambil segelas air dingin untukku yang diletakkan di atas meja dan setoples biskuit coklat chochochip.

Diubah oleh citanisa
profile-picture
lumut66 memberi reputasi
1 0
1
Berondongku sayang, i love you, muach
18-04-2016 07:43
ijin pasang hammock mbak
emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh jorzgeorge
0 0
0
Berondongku sayang, i love you, muach
18-04-2016 08:13
cie ada yg mulai deket cie... emoticon-siul
ampe bela2in beli karpet.. emoticon-Ngakak (S)
'les in akoeh juga dunk mbak' emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 7 dari 49
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pernah-berjuang-namun-dibuang
Stories from the Heart
ada-apa-dengan-kamarku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
setan-juga-sarjana
Stories from the Heart
sosok-penampakan-di-kamar-ibu
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia