Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teman.mahok001Avatar border
TS
teman.mahok001
RUHUT SITOMPUL : ORANG JUJUR KAYAK AHOK KOK DIGANJAL (ANALISISNYA)
Quote:

Sudah menjadi rahasia umum , bahwa begitu terciumnya aroma menyengat yang dilancarkan oleh media massa ataupun buzzer politiknya untuk menggiring opini. Seolah-olah orang yang bernama Ahok ini diibaratkan bak malaikat tanpa celah, dikultuskan sebagai orang jujur dan bla-bla... emoticon-Najis

APAKAH ITU SESUAI DENGAN REALITA SEBENARNYA ATAU CUMA SEKEDAR BUALAN SEMATA ??!!

BERIKUT ANALISISNYA, SERBA-SERBI KEBODOHAN DAN KEBOHONGAN AHOK :
1. Secara garis besar belum ada prestasi utama yang dihasilkan Ahok selama menjabat sebagai kepala daerah di Jakarta. Ahok gagal total dalam mengatasi banjir dan macet. Ahok juga gagal total mengatasi kemiskinan di Beltim ketika dia menjabat sebagai bupati Beltim

2. Ahok mengklaim ada Rp. 12 Triliun proyek yang disusupkan anggota DPRD Jakarta. Ternyata nilai APBD Jakarta versi Ahok dan versi anggota DPRD sama persis nilainya. Dimana letak proyek Rp. 12 Triliun ?

3. Proyek UPS yang dibeberkan Ahok ternyata nilainya kurang dari Rp. 1 Triliun. Ahok mengatakan harga UPS maksimal cuma Rp. 10 Juta ternyata ada UPS yang harganya ratusan Juta sampai miliaran rupiah. Nilai UPS per sekolah sebenarnya bukan hanya harga UPS melainkan nilai pengadaan UPS di sekolah itu. Berarti sudah termasuk biaya pelatihan, biaya pegawai dan biaya pembangunan tempat menyimpan UPS itu. Yang harus dilacak sebenarnya konsultan teknis yang mengusulkan UPS.

4. Proyek UPS cuma berasal dari komisi E DPRD Jakarta yang khusus membahas pendidikan. Jumlah anggota komisi E DPRD hanya 10% dari total anggota DPRD Jakarta. Artinya mayoritas anggota DPRD Jakarta tak tahu pengadaan UPS tapi Ahok memvonis semua anggota DPRD Jakarta korupsi.

Kemudian dibulan Februari 2016, diadakan persidangan mengenai skandal kasus UPS. Di persidangan Ahok mengaku tidak menandatangani peraturan daerah (perda) Perubahan APBD 2014 nomor 19 tahun 2014. Ahok mengaku perda itu ditandatangani langsung oleh Joko Widodo yang saat itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI.

"Setahu saya, yang tanda tangan Pak Jokowi," ujar Ahok di beberapa kesempatan saat ditanya JPU maupun kuasa hukum Alex Usman di Ruang Kartika 2, Pengadilan Tipikor, Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (4/2/2016). Namun di akhir persidangan, ketika diminta maju ke depan untuk melihat bukti, Ahok tampak melihat catatan yang dirinya pegang selama persidangan. "Saya koreksi, saya koreksi, sebagai Pelaksana tugas (Plt) waktu itu, saya tanda tangan Perda APBD Perubahan 2014, saya baru lihat catatan," tukasnya. (Hahahaha... NGAHOK, eh nyahok!)

SESUMBAR...


DAN KEMUDIAN.....


5. Ahok juga berbohong dengan menerbitkan ijin reklamasi Pluit untuk pengembang apartemen Agung Podomoro Group padahal ijin itu hak menteri. Langsung saja ijinnya dicabut menteri. Ahok juga konyol saaat mengecam PLN mematikan pompa di Jakarta sehingga Jakarta banjir. PLN membantah dan mengatakan Ahok bodoh kalau PLN tak mematikan pompa maka rakyat Jakarta bisa tersetrum listrik. Pompa mati karena banjir menggenangi aliran listrik pompa.

6. Ketika menjabat sebagai kepala daerah di Beltim banyak proyek APBD Beltim dijalankan oleh kerabat dan teman Ahok. Bahkan Ahok sempat dilaporkan kasus korupsi di Beltim tapi lolos. Ahok gagal ketika mencalonkan diri sebagai gubernur Babel karena masyarakat Babel tahu keburukan Ahok. Tapi Ahok kemudian sukses mencalonkan sebagai anggota DPR dan menumpang popularitas Jokowi. Ahok pasti kalah di pilkada Jakarta 2017 karena tidak didukung masyarakat Betawi, Sunda dan Sumatera. Jokowi bisa menang karena ada dukungan dari orang Jawa. Belum tentu orang Jawa mau mendukung Ahok.


emoticon-Najisemoticon-Najis
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
:emoticon-Shakehand2
Diubah oleh teman.mahok001 02-04-2016 09:13
0
9.7K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.