theequinoxAvatar border
TS
theequinox
Mau dapetin 50 rb tiap hari GUARANTEED, modal hp, laptop, dan internet aja
Saya membutuhkan 10 orang SERIUS yang bisa bekerja sebagai data entry FULL TIME, boleh kerja dari manapun di penjuru dunia, cuman butuh laptop dan koneksi internet. Bisa kerja cepat ,konsisten (jangan coba masuk 1-3 minggu/hari terus keluar), dan kejar target.

Detail Pekerjaan:
Saya membutuhkan akun gmail yang cukup banyak yang akan digunakan untuk verifikasi salah satu sosial media. Username-username akun gmail yang perlu di buat akan saya berikan listnya. Berhubung untuk membuat akun gmail membutuhkan nomer telepon , nomer perdana akan saya sediakan dikirim ke lokasi kamu. Tidak perlu keterampilan apapun, cukup rajin, tekun, dan ga bosenan. Detail caranya nanti akan saya ajarkan via PM jika syarat terpenuhi.

Per akun yang berhasil dibuat dan dipakai buat verifikasi saya akan bayarkan Rp. 200. Per-hari minimal buat & verifikasi 50 akun. Tidak ada jam kerja yang PENTING per 24 jam minimal 50 akun berhasil dibuat sesuai instruksi saya. Kalau tidak capai target terpaksa harus out. Saya utamakan yang bisa kerja dari pagi hingga sore.

BONUS/KOMISI:
Jika per hari bisa mengerjakan verifikasi & buat akun minimal 100 akun selama 30 hari berturut-turut akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 500.000

Syarat lainnya:

Memiliki laptop

Memiliki internet dengan paket data GSM (Telkomsel diutamakan), tapi Tri, Indosat, IM3, XL juga bisa

Memiliki internet fixed line (speedy atau sejenisnya)

HP android dual sim

Diutamakan orang yang memiliki banyak sekali waktu luang dalam seharinya (6-7 jam), tahan/betah di depan komputer, gak bosenan/konsisten, dan bisa kerja sabtu minggu juga.

Waktu PM, tolong sertakan KTP + KK. Sudah banyak yang cari kerja cuman iseng-iseng aja dan cuman ngabisin waktu saya, kebanyakan yang serius ga ada masalah ketika diminta KTP + KK, ini alasan saya meminta kedua berkas dokumen ini.. sebagai bukti keseriusan aja.

Sudah banyak yang kalau kerja serius bisa buat akun & verifikasi 250 akun per hari, alhasil kalau 30 hari seperti itu bisa bawa pulang Rp. 1.500.000 per bulan dan masih ada bonusnya lagi

Quote:
Diubah oleh theequinox 20-07-2018 08:26
1
72.2K
844
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Online Business
The Online BusinessKASKUS Official
25.2KThread3.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.