Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cowo.machoAvatar border
TS
cowo.macho
Terus hujat Ahok, Ini yg Terjadi dgn ahmad dhani
Suara.com - Ahmad Dhani menerbitkan rangkaian kata-kata yang isinya memojokkan Gubernur Tjahaja Basuki Purnama (Ahok) setelah dinyatakan ada kerugian oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas tukar guling Rumah Sakit Sumber Waras melalui akun Twitternya.

Bahkan, suami dari penyanyi Mulan Jameela itu bikin time line hingga 12 cuitan bersambung. Isinya memposisikan Ahok sebagai orang yang bersalah.

Berikut ini beberapa cuitan Dhani:

"Karena Sudah dipanggil @KPK_RI si @basuki_btp tidak bisa mengelak lagi, Korupsi RS SW benar terjadi, Berawal dipanggil Saksi akan jadi TSK."

"@bpkri tidak akan Asal-asalan menyatakan hasil auditnya Ada kerugian NEGARA, Karena hasil audit itu dijadikan bukti Jerat @basuki_btp TSK."

"Kenapa @basuki_btp bilang Audit @bpkri ngaco? Karena si Ahok disebut sbg pihak yang bertangung jawab Dan peluang jadi TSK @KPK_RI besar."

"Hari Ini si @basuki_btp di panggil sebagai Saksi Di @KPK_RI cepet atau lambat akan dipanggil jadi TSK Korupsi Sumber Waras Oleh @KPK_RI."

"Nikmati Aja Prosesnya & Doa orang-orang yang teraniaya Oleh kebijakan si @basuki_btp pasti akan dikabulkan Tuhan #ahoktersangkakpkhebat."

Namun, cuitan ayah dari empat anak itu bukannya meraih dukungan dari netizen, malah sebaliknya. Pantauan suara.com, dari sekian banyaknya komentar dari netizen, hampir tak ada yang mendukung pemikiran Dhani itu. Netizen sebagian besar menyindir bahkan mem-bully Dhani.

“@AHMADDHANIPRAST Daripada urusin Ahok mending urusin anakmu yg bunuh org & urusin kelonanmu. Nuduh Maia selingkuh pdhl awakmu yg selingkuh”, “@AHMADDHANIPRAST sok pinter..anak lo jg kebal hukum.tapi ga bisa menghindar hukum di akhirat tetep kudu dibayar.”

“@AHMADDHANIPRAST @basuki_btp @KPK_RI adp dipanggil RSj karena otaknya ga waras”, “@AHMADDHANIPRAST anda ini seperti penggemar setianya @basuki_btp”, “curiga,jgn2 udh potong kemaluan,soalnya kok jd kyk sebagian otak nya AD hilang?”

Sementara itu, netizen lainnya yang tak kalah tajam di antaranya, “@AHMADDHANIPRAST @basuki_btp @bpkri @KPK_RI dia ngomong gitu karna habis ngeBIR 2 kaleng”, “@ahmaddhaniprast @basuki_btp @bpkri @kpk_ri nadzar kalau sampai ahok jd tsk aq akan dengerin lagu ahmad dhani 1 jam full.soaleny lagunya pyh.”

Ada juga yang menilai bahwa Jakarta bisa kacau bila sampai dipimpin oleh Dhani. Pentolan band Dewa 19 itu sempat mencari partai yang bisa mengajukan dirinya jadi bakal calon gubernur Jakarta.

“@AHMADDHANIPRAST Wahh...bisa kacau Jakarta klo di pimpin orang kaya gini nih, yang ada kerjanya cuma omongin orang terus dah....hemmm

Sementara itu, netizen yang menjadi minoritas mendukung Dhani menulis, “@AHMADDHANIPRAST ayo kandangkan pemimpin begis,arogan dan sombong”, dan “@AHMADDHANIPRAST @GajahMada76 @basuki_btp @bpkri @KPK_RI Berani Hebat..!! #ayoKPKKandangkanAhok.”

Sumber : http://m.suara.com/entertainment/2016/04/16/152023/terus-pojokkan-ahok-ini-yang-terjadi-pada-ahmad-dhani

Dhani ntap, leh uga emoticon-Wkwkwk
0
9.8K
81
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.