Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wow! Video HOT Siswi Masturbasi Salam Pramuka Sudah Dilihat 375.226 Kali

anakx2Avatar border
TS
anakx2
Wow! Video HOT Siswi Masturbasi Salam Pramuka Sudah Dilihat 375.226 Kali



Video siswi masturbasi menjadi buronan netizen. Video berdurasi 6 menit 54 detik itu muncul di urutan teratas Google saat mengetik kata kunci Salam Pramuka. Setelah mengklik gambar siswi cantik berpakaian pramuka, pengguna internet langsung diarahkan ke YouTube.

Video hot tersebut berjudul ‘Video Salam Pramuka NewVersion mp4’. Video panas itu diupload oleh Fap FapKuy pada 27 Maret 2016. Sejak diupload sampai hari ini, Rabu (13/4/2016), video hot tersebut sudah dillihat 375.226 kali.

Penelusuran pojoksatu.id, video hot ini sudah lama beredar di media sosial dan grup Line. Bahkan, video tersebut pernah muncul di grup prostitusi online di Instagram pada Minggu (13/9/2015).

Dalam video itu, gadis berseragam pramuka memperlihatkan (maaf) payudaranya, lalu melakukan masturbasi. Tidak diketahui identitas dan tempat pengambilan video.

Video hot siswi masturbasi itu kembali menjadi heboh ketika muncul di urutan teratas google saat mengetik kata ‘Salam Pramuka’. Seharusnya saat mengetik kata Salam Pramuka, yang muncul adalah tata cara melakukan Salam Pramuka. Namun, di luar dugaan yang muncul adalah video hot siswi cantik berbaju pramuka sedang masturbasi.

Selain Salam Pramuka, Salam OSIS juga tak kalah hebohnya. Saat mengetik Salam OSIS, seharusnya yang muncul adalah tata cara Salam OSIS. Faktanya, yang muncul adalah video hot siswi SMA sedang goyang erotis diringi lirik lagu Brondong Tua.

“Maaf sebaiknya pemerintahan atau orang yang peduli segara menghapus menghapus situs yang ini,” tulis Bin Aji di kolom komentar video, Selasa (12/4/2016).

Sumber: http://www.palingutama.com/2016/04/w...asi-salam.html

Quote:
Diubah oleh anakx2 14-04-2016 09:03
-2
255.9K
230
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.