GeorgeSatanAvatar border
TS
GeorgeSatan
★★★ Fahri Hamzah Sebut PKS Komunis ★★★
Fahri Hamzah Sebut PKS Komunis

JUMAT , 15 APRIL 2016 06:00





MAKASSAR – Fachri Hamzah tampil blak-blakan, mengenai pemecatan dirinya dari PKS di DPR RI. Usai pemecatan itu, beredar larangan Fachri berkomunikasi dengan seluruh kader PKS.

Hal itu kemudian ditanggapi Fachri sebagai sesuatu yang berlebihan. “Itu hanya over akting dari beberapa oknum-oknum yang berlebihan,” ucap Fahri, usai menghadiri sebuah diskusi bersama alumni KAMMI di Rumah Kopi, Makassar, Kamis (14/4/2016) malam. keterangan foto: Fahri Hamzah tampil sebagai pembicara dalam diskusi KAMMI di Rumah Kopi, Makassar, Kamis (14/4/2016) malam. (twitter)

Larangan berkomunikasi dengan kader partai, lanjut Fachri, dianggap jauh melenceng dari nilai-nilai keislaman yang diusung PKS. “Partai ini boleh saja larang kader bersilaturahim, kecuali kalau tidak lagi menjadi partai Islam. Seperti partai komunis,” tukasnya.

Namun lanjut Fachri, adanya larangan berkomunikasi itu karena ulah oknum-oknum dalam tubuh PKS. “Oknum itulah yang harus dibersihkan dari partai. Gimana sih, emangnya ini zaman komunis. Ini kan partai moderen, Islam lagi, ada syariat untuk bersilaturahim di dalam agama Islam,” ucapnya.

Fahri berjanji akan mencari oknum yang melakukan hal seperti ini kepada dirinya. “Andai di pengadilan menang, saya cuma ingin partai ini bisa menjadi besar. Saya ingin partai ini menang. Kalau begini caranya partai ini tidak bakalan menang,” tutupnya.

Sumber: http://rakyatku.com/2016/04/15/news/...s-komunis.html


Kesian Komunisnya... masa disamakan dengan PKS...

0
4.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.