• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beberapa Superhero Ini Lebih Dibutuhkan Daripada Batman Atau Superman Gan!

monprodonAvatar border
TS
monprodon
Beberapa Superhero Ini Lebih Dibutuhkan Daripada Batman Atau Superman Gan!
Sekarang lagi banyak banget niih film-film bertema superhero. Mulai dari Batman VS Superman, ada juga Captain America : Civil War, X-Men, Spiderman dan masih banyak lagi deh superhero yang bakalan menemani agan di bioskop. Emang deh tema superhero ini disukain sama semua orang. Mau masih anak-anak sampai yang udah dewasa juga nungguin banget deh film-film superhero kayak gini. Tapi kalo menurut agan siapa sih superhero yang paling agan butuhin sekarang? Kalo menurut ane superhero ini dibutuhin banget nih sama masyarakat. Malah lebih dibutuhin daripada Superman atau Batman gan. Cekidot ya..

1. Captain Wi-Fi



Sekarang semua orang udah punya smartphone dan koneksi internet tuh dibutuhin banget sama masyarakat. Dimana aja, kapan aja, semua orang udah butuh sama internet. Nah, Captain Wi-Fi ini pasti bakalan dibutuhin banget sama masyarakat. Dimana aja, Setiap si Captain ini berada jaringan internet super cepet bakalan langsung hadir di tengah masyarakat. Jadi masyarakat terselamatkan deh koneksinya sama si Captain Wi-Fi ini. Kemampuan Superhero ini dapat terbang dan menyebarkan koneksi Internet dalam radius 175 kilometer.

2. The Lover Safer



Di dunia ini pasti penuh dengan cinta. Dan setiap orang membutuhkan cinta. Karena itu Superhero The Lover Safer siap membuat kisah cinta agan lebih berwarna. Buat para jomblo, Superhero ini siap berkelanan mencarikan para jomblo ini pasangan. Buat orang-orang yang galau, The Safer Loverakan langsung datang dan membantu menenangkan mereka supaya lebih tenang. The Lover Safer akan terus membantu agan-agan menemukan cinta sejati agan. Permasalahan cinta The Lover Safer ini emang pahlawannya. Penampilan Superhero ini dapat berubah-ubah sesuai dengan mood yang ingin agan bangun.

3. Warung Boy



Superhero Warung Boy siap membantu memenuhi semua kebutuhan agan-agan. Warung Boy dengan kecepatan 389 km/jam akan langsung sigap mendatangi agan dengan segala kebutuhan agan. Butuh sabun, seketika dia akan langsung menghampiri dengan sabun ditangan. Kalo kelaparan di malam hari. Semangkuk Mie Instan hangat juga akan langsung disediakan oleh superhero ini.

4. The PR Master



The PR Master akan selalu hadir di tengah-tengah pelajar dan mahasiswa. Mereka ini akan membantu mengajarkan anak-anak sekolah atau kuliah yang pr dan tugasnya lagi pada numpuk. Dengan begitu tugas mereka akan cepet selesai dan tidak dimarahin guru besok paginya. Kadang kala superhero ini juga membantu para pekerja untuk menyelesaikan revisi mereka.

Itu dia menurut ane beberapa Superhero yang dibutuhin sama masyarakat-masyarakat emoticon-Ngakak (S)Dan ternyata masih banyak superhero lain yang juga dibutuhkan melebihi Batman dan Superman. Ini dia nih beberapa superhero yang dibutuhin sama masyarakat..



The Silencer ini bakalan jadi superhero yang bakal ngebuat diem orang-orang yang pada berisik di bioskop gan.



Kalo superhero yang ini bakalan ngebantu agan yang nggak kedapetan tempat duduk. Dengan kemampuannya superhero satu ini bisa membuat bangku dimana aja kapan aja gan.



Anjing superhero ini bakalan ngebantu untuk membersihkan apa aja yang ada di sekitar agan. Dan juga anjing superhero ini juga bisa membantu menyediakan tissu kalo agan lagi membutuhkan.



Spoiler Smasher akan menghukum semua orang yang menceritakan cerita-cerita yang belum agan dengar. Jadi kalo ada yang temen agan yang spoiler langsung kasih tau aja ke doi ini gan.



Awas ada nenek-nenek nyeberang!! Tapi tenang superhero satu ini dengan kecepatan dan kesigapannya akan langsung menolong orang yang mau menyeberang. Jadi jangan khawatir gan.



Superhero ini bakal ngebersihin garasi rumah agan yang penuh sama daun-daun. Enakkan gan kalo ada superhero ini, bisa bikin garasi agan bersih dan kinclong selalu.


Itu dia gan beberapa superhero yang dibutuhkan ditengah masyarakat. Lebih berguna dari Batman atau Superman nggak gan? hehehe.. Kalo agan sendiri siapa sih superhero yang paling agan butuhkan di tengah-tengah agan? Kabariin anee yaa gaan emoticon-Malu (S)


Sumber dari sini dan berbagai inspirasi ane gan emoticon-Cendol (S)
0
65.5K
288
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.