Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jagoanngupilAvatar border
TS
jagoanngupil
Oalah...

Oalah...
Setelah dianggap melakukan penghinaan terhadap lambang negara, Zaskia Gotik ditunjuk sebagai Duta Pancasila oleh Majelis Permusyawartan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI). Penyanyi dangdut itu juga diangkat menjadi Dokter Klinik Pancasila oleh Kementerian Pertahanan.

Rupanya gelar yang diterima Zaskia Gotik mendapat perhatian dari masyarakat, termasuk Rachmawati Soekarno Putri, putri "penemu" Pancasila, Bung Karno.

Rachmawati merasa penobatan Zaskia Gotik kurang tepat dan bisa menyinggung perasaannya sebagai warga negara yang memiliki jiwa nasionalis tinggi. "Tentang beredarnya berita yang bersangkutan Zaskia Gotik ini sudah dikukuhkan oleh Menhan sebagai dokter klinik Pancasaila. Terus terang ini mengusik perasaan saya," ujar Rachmawati kepada wartawan, Rabu, 13 April 2016.

"Saya juga mempertanyakan dokter klinik Pancasila? Dokter ini apa sih? Dokter kan yang mengobati. Lalu klinik Pancasila. Jadi seolah-olah Pancasila ini sakit," ujar Rachmawati Soekarno Putri ketus.




Tidak hanya keberatan, Rachmawati juga akan mengajukan somasi kepada pihak yang memberikan gelar Dokter Klinik Pancasila kepada Zaskia Gotik.

"Saya kasih waktu 2x 24 jam agar Menhan mencabut gelar in. Intinya kalau nggak dicabut gelar ini saya akan lakukan somasi," tutup Rachmawati.
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.