hanaloveAvatar border
TS
hanalove
BBM di delete contact pacar karena telat bantu dia
Lagi abis putusan ma cewek saya ... masalah nya gini ( cerita sebelum nya mungkin bisa di liat di trit saya sebelum nya )

waktu itu ada keluarga nya masuk RS , luka luka karena berantem ... telinga putus , paha sobek dada sobek ... singkat cerita keluarga nya itu " kata cewek saya " udah abis 100 juta , bokap nyokap nya juga ga da duit buat bantu ... nah tinggal minta bantu sama saya aja ... ga banyak sih 350 ribu aja ... waktu itu saya juga lagi ada berhalangan bayar bank , indihome dan listrik sebesar 6,7 jutaan ... jadi duit ngepas buat bayar cicilan dan tanggungan ... udah saya kodein kek gitu tapi cewek saya bilang " bisa bantu gak ? " , saya read aja padahal waktu itu saya lagi mikir cari hutangan mana kebetulan juga lagi mikir di tempat usaha ada trouble di tambah kesehatan yang kurang fit .

well semula saya diamin aja ... diam itu sambil berfikir gimana jalan keluar nya ... setelah saya liat status dia " cinta itu ... hahaha bullshit "
langsung saya chat wahh ternyata selama ini bullshit yaa saya bilang ... terjadi perdebatan sengit ... dia bilang kalau ga mau bantu ya bilang ... keluarga nya yang masuk RS koq dia yang sewot ? kecuali ada kata terucap ga mau bantu dari mulut saya baru itu benar ... ini saya diam sambil berfikir ... semula ada niat ke jenjang serius ... saya bilang gimana mau serius kalau kaya gini gini terus ... dia tambah marah ... ini kejadian kedua sbelum nya di trit saya yang satu nya ...saya bilang saya diam mengusahain ... dia bilang usahain gimana ? sampe kapan ? hari kiamat ? tangan keluarga nya sudah di amputasi kata nya ...kamu fikirin keluarga mu dan tanggungan mu aja kata nya ...ga usah mikirin bantuin aku untuk masa depan mu kata nya ( dia nganggap dia itu adalah masa depan ku ) ga penting juga kan ? ( nah disini yang perlu bantuan dia atau spupu dia ? ) oke aku dapat kesimpulan kata nya aku ga bisa di ajak serius ... fine . makasih anggap kita kaya dulu . ga kenal

aku bilang aja

km mau kita ga kenal ?
sip ... seperti yang di minta ( saat ini emosi banget soal nya banyak masalah lelah hati ga masalah dia aja )

BBM saya di delete contact

Kalau ga ada status " Cinta itu ........ titik titik ... hahaha bullshit "

ga mungkin ada hal ginian ... Thanks dah menemani 2 bulan PDKT hampir 5 tahun... well dia lagi PMS juga sih ...
ga tau mungkin kalau jodoh yaa balik lagi ... entah lah
kalau emang jodoh dekatkan ... kalau bukan jodoh jauhkan

Dia itu kalau kita marah dia bilang " gitu aja nyerah gitu aja ga ikhlas " kalau kita diem ... kita di porotin terus ...
kaya ss nya bloodseeker di dota

Hidup tak seindah drama korea
Diubah oleh hanalove 15-04-2016 23:35
0
11.1K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.