agustinus123Avatar border
TS
agustinus123
Festival Unik di Jepang tahun ini, Festival "Kemaluan" Pria"



Halo, selamat datang gan di thread sederhana ane, kali ini ane mau bagi info tentang festival unik di Jepang yang diadakan tahun ini nih.

Sebelumnya cek repost dulu lah biar aman :v
CEK 1 | CEK 2 | CEK 3

Sebelumnya ane mohon maaf kalau gambar-gambar dalam thread ini akan menjadi sedikit vulgar, tapi memang demikian keadaanya, ntar kalo kebanyakan sensor kan nggak rame juga emoticon-Ngakak (S)



Nama Festivalnya adalah Kanamara Matsuri. Festival apaan nih??? Kok menarik dan unik begini? Yuk kita ulas bersama.
Di Jepang, Festival Kemaluan Pria Berlangsung Setiap Minggu Pertama April

Hari ini tanggal 27 Maret 2016 masih ada kesempatan bagi agan-agan yang hendak mencoba berkunjung ke Jepang untuk dapat menikmati festival yang satu ini. Kanamara Matsuri atau festival kemaluan pria, dan festival alat kelamin pria diadakan setiap minggu pertama di bulan April, usut punya usut, bulan April adalah bulan yang menjadi awal tahun bisnis di Jepang.

Festival ini sangat populer, hingga banyak sekali turis-turis dari berbagai negara berdatangan ke Jepang untuk menyaksikan secara langsung matsuri ini. Apalagi berbagai bentuk penis yang dipamerkan sangat menarik perhatian. Setiap tahunnya festival ini diadakan di Kuil Kanayama, di Kawasaki, yang berjarak sekitar 40 menit dari Tokyo dika ditempuh menggunakan Shinkansen. Kuil ini dipercaya sebagai tempat dewanya tambang dan pandai besi, sehingga di sanalah pusat perhatian dan penyelenggaraan Kanamara Festival.

Dewi Izanami melahirkan Dewa Api Kagutsuchi dengan sakit dan menderita muntah ketika sang bayi masih berada di rahimnya. Saat sang Dewi melakukan metaplasia, perubahan janin menuju bayi hendak dilahirkan, ditahan oleh dewa jahat sehingga sulit ke luar. Akhirnya sang dewi meminta tolong ahli pandai besi untuk mengeluarkan. Saat tarik menarik masuk ke luar itu, bagai piston, digambarkan seperti saat berhubungan seks. Setelah ke luar, jadilah dia Dewa Api yang menaungi tambang dan logam.

Di kuil itulah terkenal kelahiran sang dewa api sehingga para ahli logam, pedagang dan perusahaan yang berhubungan dengan pandai besi dan logam-hardware, banyak yang berbondong ke sana untuk berdoa agar sukses usahanya. Demikian pula banyak pasangan agar harmonis dan ada keajaiban dalam keturunan seperti kemakmuran, pasangan harmonis, pemulihan, mudah melahirkan, cedera tubuh bagian bawah dapat sembuh, termasuk juga bagi penderita AIDS bisa sembuh berdoa di sana.

Kuil ini juga terkenal di kalangan PSK (Pekerja Seks Komersial) dengan harapan mereka tidak terkena penyakit kelamin menular dari para tamunya.

Kini festifal ini sangat populer bagi para wisatawan dan sekaligus juga sering dilakukan pengumpulan dana bagi para korban HIV selama festival berlangsung.

Kuil Kanayama berada di depan Stasiun Daishin Kawasaki, jalur Keihin, dekat Mansion Seven Star, hingga era pertengahan Meiji. Karena berbagai perkembangan wilayah yang ada, kuil ini dipindahkan ke lokasi kuil Wakamiya Hachiman.

Kuil utama saat ini dengan besi luar dalam segi enam biasa tertutup satu sisi dengan plat besi hitam sepanjang 3 meter, dan ada atrium tinggi bangunan sekitar 8 meter. Interior partisi lantai sebagai lantai tanah, dengan tungku
tertanam pada lantai emas dan telah direproduksi oleh pandai besi sehingga kini tampak terlihat baik.



Mitologinya adalah penis menyimbolkan bisnis yang sukses dan kehidupan yang makmur, makanya festival ini diadakan pada minggu pertama bulan April, yang merupakan awal dari tahun bisnis di Jepang.

Ternyata selain penis berwarna pink, ada juga warna lainnya yang digunakan dalam Kanamara Matsuri, dan yang satu ini berwarna hitam yang terbuat dari besi. Festival ini diadakan tahunan di Kawasaki, diadakan di sekitar jalan yang banyak altarnya, pada saat ada festival, selalu ramai dipadati oleh orang-orang. Faktanya, tidak ada orang-orang yang menganggap serius festival ini, bahkan asal usul festivalnya, hanya “senjata” dan agama yang bercampur (Katolik tidak memonopolinya).

Akan ada banyak orang yang menunggu dan menganti giliran untuk berdoa di kuil, hingga menunggu untuk membeli permen lolipop yang bentuknya menyerupai penis.

Bahkan wanita ini juga terlihat asyik berfoto dengan figure berbentuk alat kelamin tersebut.

Orang-orang tampaknya sangat menikmati festival ini yang terlihat dari raut wajah mereka yang tersenyum, Kanamara Matsuri selalu diadakan setiap tahun ini sangat populer bahkan para turispun rela ikut bergabung di perayaan ini dengan keramaian dari orang-orang yang merayakannnya.



Agan-agan dan aganwati sekalian bisa mengikuti festival ini kalau kebetulan sedang berada di Jepang, atau dalam minggu ini hendak pergi ke Jepang. Tapi sebenarnya festival ini digelar untuk menggalang dana untuk penelitian penanggulangan HIV, jadi ada sisi baiknya dari festival ini. Hanya dalam 1 hari, penis-penis menjadi bertebaran di kota, tapi ingat, ini hanya tradisi, jadi jangan dianggap terlalu serius.


Kapan dan di mana?

Tangal : 3 April 2016
Tempat: Kuil Kanayama
Entry: GRATIS
Stasiun terdekat: Kawasaki
Daerah Prefektur: Kawasaki

Kalau ada waktu, sempatin berkunjung ke sana ya gan, kalo nggak sempat tahun ini, tahun depan juga bisa, karena bakalan ada lagi event festival yang seperti ini

Jika bermanfaat, share, cendol, dan recommend post ini membantu perkembangan thread ini. Terima kasih atas perhatiannya sudah meluangkan waktu untuk membaca thread sederhana ini.
0
6.6K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.